Antusias dan Kegembiraan Anak-anak saat Ciro Alves Kunjungi SOS Children Village Lembang

JABAR EKSPRES  – SOS Children Village Lembang kehadiran tamu istimewa. Bintang Persib Bandung, Ciro Alves hadir ditengah anak-anak yang penuh suka cita bermain sepakbola.

Raut kegembiraan jelas terlihat, anak berlari menghampiri seolah tak percaya pemain idola yang hanya bisa dilihat dibalik layar kaca hadir ditengah kerumunan masyarakat ujung kota.

SOS Children Village sendiri merupakan organisasi nonprofit terbesar di dunia, mereka aktif dalam mendukung hak-hak bagi anak yang rentan kehilangan pengasuh yaitu orang tua.

BACA JUGA: Polemik Sengketa Lahan Dago Elos Makin Panas, Pengamat Kebijakan Hukum dan Publik Minta Pemerintah Segera Musyawarah

Hal tersebut kemudian difasilitasi oleh SOS Children Village, dengan pemberian fasilitas rumah yang dipenuhi kasih sayang dan keluarga.

Kedatangan Ciro Alves selaku perwakilan dari tim Persib Bandung ialah untuk meninjau potensi yang ada pada diri anak-anak SOS Children Village Lembang, dalam bidang olahraga terkhusus sepakbola.

Salah satu perwakilan SOS Children Village, Raissa mengungkapkan hal ini sebagai bentuk pengenalan fasilitas pendukung yang ada SOS Village Lembang, dan program kerja yang sudah berjalan sejak tahun 1972.

Cerita menarik tersaji tatkala penulis asik menyaksikan kehidupan keluarga yang terjalin erat antara orang tua asuh dan para anak asuhnya.

Suara canda tawa menghiasi seisi rumah yang rata-rata diisi oleh 7-8 orang anak. Dunia seakan penuh kebahagian ketika memiliki latarbelakang yang sama kemudian dipersatukan dalam satu atap yang sama.

Dalam hal ini, SOS Children Village Lembang berhasil membuat suasana rumah yang penuh dengan kasih sayang dan menggambarkan kelompok keluarga yang utuh.

Dengan hadirnya bintang Persib Bandung tersebut semoga para anak bisa terpecut dan menggapai mimpi yang dicitaka-citakan sebagaimana yang dirinya harapkan. (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan