Spoiler Black Clover Chapter 368, Banteng Hitam Pelajari Anti Sihir

JABAR EKSPRES- Dengan Asta kembali ke benua “Ace,” di mana Kerajaan Clover berada, para penggemar tak sabar menanti Black Clover chapter 368.

Meskipun rilis resmi seri berikutnya oleh penulis dan ilustrator Yuki Tabata tinggal beberapa hari lagi, rasa ingin tahu penggemar semakin memuncak.

Banyak pembaca telah menjelajahi internet guna mencari bocoran potensial tentang Black Clover chapter 368.

Namun, hingga saat artikel ini ditulis, tidak ada bocoran yang bisa diandalkan dari sumber tepercaya, yang tentu membuat para penggemar yang antusias merasa kecewa.

Situasi ini tentu saja memicu perdebatan sengit di platform media sosial tentang apa yang mungkin terjadi pada rilis mendatang.

Baca juga: Prediksi Cerita Manga Chainsaw Man Chapter 139

Beruntungnya, Black Clover chapter 368 seharusnya mengikuti alur peristiwa yang dapat diantisipasi, khususnya mengingat akhir edisi sebelumnya setelah Asta berhasil mengalahkan Damnatio Kira.

Pada dasarnya, ada dua skenario utama yang diharapkan oleh penggemar dalam Black Clover chapter 368 dari sudut pandang naratif.

Baca juga: Prediksi Cerita Manga Record of Ragnarok Chapter 81

Pertama, fokusnya mungkin tetap pada Asta yang baru kembali, mungkin menunjukkan bagaimana dia mengajari Black Bulls tentang cara terbaik menggunakan Anti-Sihir. Kedua, dengan asumsi yang masuk akal, fokusnya akan beralih dari Asta dan rekan-rekannya ke Kerajaan Semanggi, mungkin memberikan pembaruan penting mengenai situasi di sana.

Dalam opsi pertama, pembaca mungkin akan melihat anggota Black Bull lainnya bereksperimen dengan Anti-Magic baru mereka, belajar cara menggabungkannya dengan jenis sihir asli mereka. Hal ini juga mungkin dilakukan untuk menjelaskan aturan yang mengatur Anti-Sihir ini, apakah bisa digunakan bersamaan dengan jenis sihir lainnya atau tidak.

Black Clover chapter 368 juga mungkin akan menampilkan pertemuan antara Asta, Yami, dan Ichika. Penggemar mungkin akan melihat momen kecil di mana anggota Banteng Hitam ini membuat lelucon tentang Yami atau mengomentari kemiripannya. Ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara mereka sebelum mereka bersatu dalam pertempuran besar.

Dari sana, dalam skenario pertama, Black Bulls mungkin akan meninggalkan Hutan Penyihir setelah semua masalah berakhir, mungkin dengan perpisahan mengharukan dari Ratu Penyihir. Namun, opsi kedua akan memiliki fokus yang berbeda, mungkin tidak banyak memperhatikan Asta dan Banteng Hitam sebelum masalah ini berakhir.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan