Prediksi Cerita Manga Chainsaw Man Chapter 139

JABAR EKSPRES- Chapter 139 dari Chainsaw Man dijadwalkan akan dirilis pada hari Rabu, 16 Agustus 2023. Setelah Sword Man muncul kembali di chapter sebelumnya, para penggemar penuh kekhawatiran mengenai arah cerita selanjutnya.

Antara karakter Hibrida tambahan yang mungkin muncul dan bagaimana Denji dan Manusia Pedang akan berinteraksi, banyak yang belum pasti.

Kemungkinan besar, Sword Man akan mengungkapkan tujuan sebenarnya dalam mendekati Denji dalam Chainsaw Man chapter 139.

Ringkasan dari chapter 138 mengungkapkan bahwa Denji dan teman kencannya menghadapi situasi berbahaya.

Denji dengan cepat menghadapi salah satu penyerang, mengatasi ancaman pistol dengan pemukulnya. Munculnya Hirofumi Yoshida memperkenalkan seorang gadis bernama Fumiko Mifune, yang sebenarnya adalah pengawal yang ditugaskan untuk Denji.

Baca juga: Prediksi Cerita Manga Chainsaw Man Chapter 137

Cerita juga beralih ke Asa Mitaka, yang berada dalam kondisi hampir koma dan sedang menonton siaran televisi tentang dirinya. Dialog antara Asa dan War Devil Yoru mengungkapkan pandangan mereka yang berbeda tentang ketenaran.

Baca juga: Prediksi Manga Chainsaw Man chapter 138

Kemudian, fokus kembali ke Denji saat dia berhadapan dengan poster yang mempromosikan Gereja Manusia Gergaji, dan dia didekati oleh seseorang yang mengungkap bahwa dia mengetahui identitas Chainsaw Man.

Chapter ini berakhir dengan pengungkapan bahwa sosok itu adalah Manusia Pedang, seorang Hibrida dari Divisi Khusus 5 Makima.

Dengan potensi yang luas, Chainsaw Man chapter 139 diharapkan akan membuka dengan Denji dan Manusia Pedang berbicara tentang niat terakhir dalam mendekati Denji. Mungkin juga akan memberikan beberapa penjelasan mengenai aktivitas Sword Man sejak pertarungan Denji melawan Makima.

Chapter selanjutnya mungkin memenuhi harapan penggemar dengan membawa kembali beberapa karakter Hibrida lain yang dikenal dari seri sebelumnya, seperti Quanxi dan Reze, serta anggota lain Divisi Khusus 5.

Penggemar mungkin akan mengetahui bahwa para Hibrida ini telah bersekutu untuk menghadapi ramalan masa depan yang masih menjadi ancaman saat cerita berlanjut ke bagian kedua.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan