Prediksi Cerita Manga Record of Ragnarok Chapter 81

JABAR EKSPRES- Chapter selanjutnya dari “Record of Ragnarok” akan keluar pada tanggal 25 Agustus 2023. Pada Chapter ini, pertempuran seru sedang berlangsung antara Apollo, dewa Matahari, dan Leonidas, raja terkenal dari Sparta.

Jadi, Chapter 81 dari manga “Record of Ragnarok” ini akan penuh dengan kegembiraan karena pertarungan sengit antara Apollo dan Leonidas berlanjut. Pertarungan hebat antara kedua petarung tangguh ini menimbulkan rasa ingin tahu tentang hasilnya dan siapa yang akan keluar sebagai pemenang.

Cerita ini ditulis oleh Shinya Umemura dan Takumi Fukui, serta diilustrasikan oleh Ajichika. “Record of Ragnarok” telah mendapatkan perhatian dari penonton global.

Cerita menarik ini berfokus pada pertempuran epik antara 13 pejuang manusia dan 13 dewa yang mewakili mitologi beragam. Jadi, esensi kemanusiaan bergantung pada hasil pertarungan penting ini.

Manga yang populer ini diterbitkan oleh Coamix dan memiliki lisensi bahasa Inggris dari Viz Media. Selain itu, manga ini juga telah diadaptasi menjadi anime oleh Netflix.

Baca juga: Spoiler Anime Record of Ragnarok Season 2

Chapter 81 dari “Record of Ragnarok” akan dirilis pada akhir Agustus. Chapter ini akan tersedia pada tanggal 25 Agustus 2023, di majalah bulanan Jepang yang bernama “Zenon Komik”. Penggemar di seluruh dunia sudah menantikan Chapter ini karena di putaran kesembilan akan terjadi pertarungan menegangkan antara Apollo dan Leonidas.

Setelah Chapter ini dirilis secara resmi, para penggemar akan dapat membaca terjemahan resmi dalam bahasa yang mereka pilih. Pastikan untuk menunggu tanggal 25 Agustus untuk Chapter resmi ini tersedia di majalah “Zenon Komik”.

Baca juga: Update Fitur Baru Game Ragnarok Origin, Simak di Sini!

Selain itu, pembaca juga dapat mengakses “Record of Ragnarok” Chapter 81 di berbagai platform online seperti situs web “Zenon Komik” dari Coamix, “MangaHot”, “Manga Plus”, dan Viz Media.

Sebelumnya, dalam Chapter 80 dari manga ini, pertarungan epik antara Apollo dan Leonidas dimulai. Apollo dengan mudah menghindari serangan-serangan Leonidas dan bahkan mampu melawan balik dengan kuat. Namun, Leonidas tidak menyerah dan terus berjuang dengan gagah berani. Chapter ini berakhir dengan Apollo mengungkapkan senjatanya yang kuat, yang disebut “Threads of Artemis”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan