One Piece 1071: Hubungan Antara Gear 5 dan Dewa Matahari Nika

JABAR EKSPRES- Pada Minggu tanggal 6 Agustus 2023, episode 1071 dari anime One Piece berjudul “Luffy’s Peak Attained! Gear 5” telah dirilis.

Episode ini menyoroti momen di mana Buah Iblis Luffy terbangkitkan, memberinya kekuatan yang luar biasa.

Dalam episode ini, Luffy berhasil bangkit kembali dan mengalahkan Kaido sepenuhnya, meskipun sebelumnya ia hampir mati dua kali karena serangan Kaido.

Episode ini penuh dengan warna, animasi yang menarik, serta sentuhan humor yang menjelaskan transformasi Gear 5 Luffy.

One Piece episode 1071 membahas tentang hubungan antara Gear 5 dan Dewa Matahari Nika.

Dalam adegan di One Piece episode 1071, Luffy duduk dengan penuh pertanyaan tentang apa yang sedang terjadi. Meskipun ia semestinya tak mampu berdiri setelah pukulan Kaido, tiba-tiba ia merasa sangat bahagia. Ia berjuang untuk tegak, terhuyung-huyung, lalu secara ajaib berubah menjadi tarian hidup sembari memancarkan semburan Haki. Pada saat itu, Luffy juga menunjukkan kemampuannya mengubah lingkungannya, menjadikan benda-benda di sekitarnya elastis.

Baca juga: Review Anime One Piece 1071: Betapa Epiknya Gear 5 Luffy yang Siap Menumbangkan Yonkou Kaido!

Para pemimpin Gorosei mengungkapkan kebenaran tentang Gomu Gomu no Mi.

Gorosei mengungkapkan bahwa mereka telah mencari Gomu Gomu no Mi selama 800 tahun, tetapi buah itu tampaknya menghindari mereka seolah memiliki pikiran sendiri. Mereka kemudian mengungkapkan bahwa Buah Iblis tersebut adalah Jenis Mythical Zoan yang memiliki nama asli Hito Hito no Mi, Model: Nika.

Ini memberikan kekuatan pada pengguna yang sebatas tergantung pada imajinasi pengguna. Buah ini mengubah pengguna menjadi pejuang pembebasan.

Sementara itu, di episode ini, Hiyori mengakhiri penampilannya memainkan shamisennya dan mengenang bagaimana Oden memenuhi janjinya dengan bertindak gila selama bertahun-tahun dan bertahan selama satu jam dalam air mendidih, berharap Kaido dan Orochi akan membebaskan Wano sesuai janji mereka.

Baca juga: Sri Mulyani Menghebohkan Netizen dengan Cosplay Jadi Luffy One Piece

Orochi masih berusaha mempengaruhi Hiyori, namun usahanya gagal. Ia kemudian memanggil bantuan Kazenbo, tetapi hantu itu malah secara tak sengaja membakar Orochi.

Tinggalkan Balasan