BigHit Umumkan Suga BTS Mulai Proses Pendaftaran Wamil

JABAR EKSPRES – Kabar menyedihkan bagi para Army (penggemar BTS) seluruh dunia terutama sekte Yoongi marrie me, BigHit mengumumkan bahwa Suga BTS sudah memulai proses pendaftaran untuk mengikuti wajib militer (wamil) setelah menyelesaikan rangkaian konser solonya .

Hal tersebut diumumkan secara langsung oleh agensi yang menaungi BTS BigHit Music melalui surat edaran eletroniknya kepada Army di apliaksi Weverse pada Senin (7/8)

“Kami ingin memberi tahu penggemar kami bahwa Suga telah memulai proses pendaftaran militer dengan mengajukan penghentian penundaan pendaftarannya,” tulis BigHit.

Hal ini juga pernah disinggung oleh leader BTS RM atau Kim Nam joon saat datang ke konser Suga. Dia menyebutkan bahwa konser “Agust D Tour D-Day The Final” di Seoul awal Agustus kemarin merupakan konser terakhir Suga sebelum masuk wajib militer.

Baca juga : Keseruan Jungkook BTS Ambil Alih Suchwita, Dari Makan, Karaoke Hingga Usir Suga BTS

Meski membuat sedih semua Army, namun hal tersebut sudah diperkirakan sebelumnya. Karena dua member BTS lainnya sudah terlebih dahulu masuk wajib militer sejak tahun lalu, yakni Kim Seok Jin dan J-Hope.

Sehingga penggemar BTS sudah mempersiapkan mental untuk ditinggalkan satu persatu oleh member BTS menjalankan tugasnya sebagai warga negara yang baik.

Sayangnya, dalam pengumuman tersebut BigHit tidak menjelaskan secara pasti kapan Suga akan memulai wamil.

“Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya,” kata BigHit.

BigHit hanya meminta kepada Army agar terus mendukung Suga, meski berada dalam tugas wajib militernya hingga selesai nanti.

“Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk Suga sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali dengan selamat. Perusahaan kami tidak akan menyia-nyiakan upaya dalam memberikan dukungan untuk artis kami,” tulis BigHit.

Baca juga :  Isi Soundtrak Game, Halsey featuring SUGA BTS Rilis Single Lilith (Diablo IV Anthem), Ini Liriknya

Namun Army mendapatkan kejutan manis saat konser terakhir Suga, dimana dua personil yang sedang menjalani wajib militer yakni Jin dan JHope sempat mendukung Suga dengan datang ke acara konsernya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan