20 Ide Lomba Agustusan untuk Bapak-Bapak, Paling Lucu dan Seru

JABAR EKSPRES – Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yang akan jatuh apda 17 Agustus nanti, sudah banyak kegiatan yang digelar oleh masyarakat untuk semakin menyemarakkannya. Seperti aneka perlombaan, yang salah satunya melibatkan bapak-bapak. Ada sekitar 20 ide lomba agustusan untuk bapak-bapak yang lucu dan dijamin pasti akan seru.

Ide lomba agustusan untuk bapak-bapak kini banyak dicari oleh para panitia acara agustusan yang biasanya di lakukan oleh Karang Taruna. Bagi kamu panitia yang masih bingung akan memilih lomba apa untuk bapak-bapak, kamu bisa menemukannya disini.

Berbagai perlombaan dalam rangka 17 agustus ini biasanya paling lazim diikuti oleh anak-anak, namun beberapa tahun terakhir, kaum Bapak-bapak juga mulai tidak mau ketinggalan. Bahkan kadang perlombaan untuk bapak-bapak ini lebih seru dibanding untuk anak-anak atau ibu-ibu.

Baca juga : Contoh Proposal Kegiatan Agustusan, Lengkap dengan Link Download PDF

Bapak-bapak yang jiwa kompetitifnya masih tinggi ini, biasanya akan melakukan apapun demi memenangkan lomba, bahkan tidak mempedulikan dengan penampilan lagi. Karenanya kadang banyak lomba yang mewajibkan berpakaian nyleneh, unik dan lucu yang dikenakan oleh bapak-bapak.

Hal ini akan memberikan pemandangan langka yang luar biasa unik dan menarik, karena bisa jadi keluarganya sendiripun belum pernah melihat tingkah para bapak-bapak tersebut. Sekaligus menjadi nostalgia untuk mengenang masa kecilnya yang pernah ikut lomba agustusan juga.

Berikut 20 ide lomba agustusan lucu untuk bapak-bapak yang bisa menjadi inpirasi untuk diterapkan pada acara perlombaan tahun ini :

Ide Lomba Agustusan Bapak-bapak INDIVIDU

1. Lomba membaca Teks Proklamasi dengan penampilan mirip Bung Karno

2. Lomba baca puisi kepahlawanan dengan kostum pahlawan

3. Lomba menggambar wajah istri secantik mungkin

4. Lomba membuat rayuan romantis untuk istri

5. Lomba balap karung pakai helm

6. Lomba fashion show dan padu padankan baju kekinian

7. Lomba pidato mirip Bung Karno

8. Lomba sumpit kelereng

9. Lomba pukul guling

10. Lomba pukul air

Baca juga : 10 Ide Kreatif Lomba Agustusan Lucu  Terbaru, Dijamin Bikin Ngakak

Ide Lomba Agustusan Bapak-bapak  TIM atau KELOMPOK

1. Lomba estafet belut

2. Lomba Futsal pakai daster

Tinggalkan Balasan