Keseruan Jungkook BTS Ambil Alih Suchwita, Dari Makan, Karaoke Hingga Usir Suga BTS

JABAR EKSPRES – Episode 15 Suchwita yang sangat ditunggu-tunggu ARMY (penggemar BTS) akhirnya tayang juga pada 29 Juli 2023,  dengan bintang tamu Jungkook BTS. Seperti Trailer yang sudah tayang di Youtube sebelumnya, episode kali ini melebihi ekspektasi ARMY karena lebih seru dari dugaan dan membuat penonton tak berhenti tertawa.

Acara Suchwita merupakan talkshow dimana Min Yoon Gi atau Suga BTS sebagai pembawa acaranya mengundang bintang tamu untuk diajak ngobrol sambil minum.

Sebagai member Boygrup ternama Korea Selatan yang sudah mendunia, Suga sering kali mengundang teman-temannya dalam acara tersebut. Termasuk mengundang member BTS seperti Jin, RM juga JHope.

Baca juga : Lagu Solo Jungkook BTS Trending Hingga Puncaki Chart di 14 Negara!

Namun Jungkook belum juga diundang dalam acara tersebut. Jungkook yang sangat ingin diundang ke Suchwita bahkan sampai pernah menyindirnya di salah satu acara live Weaversnya, sambil menyanyikan lagu Suga.

Dan kini, Jungkook benar-benar diundang dalam acara tersebut. Seperti dugaan ARMY, Jungkook tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan langsung mengambil alih acara.

Suga yang hanya bisa menuruti keinginan Maknae BTS itu berulang kali dibuat geleng-geleng kepala melihat tingkahnya.

Mulai dari melakukan workout dengan kursinya berulang kali, memperagakan gerakan dance lagu terbarunya SEVEN, hingga karaoke yang tak mau berhenti.

Suga yang sudah sangat memahami adeknya tersebut sengaja menyiapkan banyak makanan, karena tahu Jungkook memang tidak bisa berhenti makan.

Benar saja, sambil menikmati minuman dan ngobrol, jungkook terus saja mengunyah dan memasukkan makanan dalam mulutnya.

Dia bahkan memasak sendiri daging panggang yang akan dimakannya, dan meminta nasi milik Suga karena masih belum kenyang.

Obrolan santai mereka seakan memberitahukan kepada Army tentang perasaan masing-masing sebagai idolgrup global, juga pengalamannya berkarier solo.

Baca juga :Jungkook BTS Mengecam Sasaeng yang Mengganggunya

Termasuk aktifitas dan proyek solo terakhir mereka, seperti konser World Tour Solo Suga dibeberapa negara, debut solo Jungkook dengan lagu Seven, penampilan spektakuler Jungkook dalam panggung Opening FIFA World Cup Qatar, hingga penampilan panas Jungkook sebagai Brand Ambasador pakaian dalam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan