Hengky Kurniawan Siap Menangkan Capres Ganjar Pranowo di Pemilu 2024!

JABAR EKSPRES – Politisi PDIP sekaligus bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan siap memenangkan Calon Presiden Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

Hengky Kurniawan mengatakan, sosok Ganjar Pranowo merupakan pemimpin yang dicintai oleh rakyat. Hal itu terlihat dari aktivitas kesehariannya sebagai Gubernur Jawa Tengah.

“Euforia masyarakat ketika ketemu Pa Ganjar Pranowo sambutannya begitu luar biasa. Artinya sosoknya begitu sangat dicintai rakyat,” katanya, Rabu 2 Juli 2023.

Ia menambahkan, berbagai program yang dijalankan di masa kepemimpinannya di Jawa Tengah hingga saat ini begitu terasa manfaatnya oleh masyarakat.

“Berbagai program yang digulirkan oleh beliau mendapat respon positif dan hal itu menjadi bukti nyata kerja Pa Ganjar dalam melayani masyarakat,” jelasnya.

Masih kata Hengky, sosok Ganjar Pranowo dinilai layak memimpin Indonesia melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi yang akan berakhir masa jabatannya pada 2024 mendatang.

“Indonesia membutuhkan pemimpin muda yang enerjik dan sosok tersebut saya yakin ada pada figur Pa Ganjar Pranowo,” katanya.

Dia menyebut, program yang dilaksanakan oleh Presiden Jokowi dalam dua kali masa jabatannya dinilai mampu dilanjutkan oleh Capres dari PDIP yakni Ganjar Pranowo.

“Hari saya juga bertemu dengan putra Pa Jokowi yaitu Mas Gibran dan kita sepakat untuk bersama-sama memenangkan Pa Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang,” sebutnya.

Ia menegaskan, pada pemilu 2024 mendatang mayoritas merupakan pemilih kaum millenial. Oleh karena itu, sebagai kader muda PDIP akan berupaya maksimal memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden.

“Kita sebagai kader muda bakal all-out memenangkan Pa Ganjar Pranowo dalam melanjutkan estafet kepemimpinan pa Jokowi,” tutupnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan