Fitur Andalan Samsung Galaxy Tab S9+

JABAR EKSPRES- Samsung telah secara resmi meluncurkan tablet ini , yang menawarkan lima fitur unggulan untuk mendukung produktivitas generasi muda, baik dalam bekerja maupun menyalurkan hobi mereka.

Galaxy Tab S9+ dari Samsung dirancang khusus untuk mendukung produktivitas generasi muda serta memberikan hiburan dan kegiatan hobi saat beristirahat.

Menghadapi kebutuhan fleksibilitas para generasi muda dalam bekerja, Galaxy Tab S9+ menyediakan kemudahan untuk bekerja di mana saja dan kapan saja.

Hasil survei global menunjukkan bahwa 77 persen Generasi Z dan 75 persen Generasi M menyatakan bahwa mereka akan mundur dari pekerjaan jika perusahaan mewajibkan mereka bekerja secara penuh di kantor.

Oleh karena itu,  tablet ini  hadir sebagai perangkat kerja yang handal untuk mendukung mobilitas pengguna dengan tingkat portabilitas yang tinggi.

Baca juga: Preorder Sekarang! Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5, Bisa Upgrade Stroge Sampai 1 TB

Fitur Galaxy Tab S9+

Berikut adalah lima fitur unggulan Galaxy Tab S9+ yang membantu pengguna untuk lebih produktif dalam bekerja.

Layar Dynamic AMOLED

Layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 12,4 inci dengan dukungan HDR10+ dan refresh rate 120Hz Layar ini menampilkan konten dengan tampilan yang jelas, hidup, dan realistis.

Terdapat fitur Vision Booster pada layar Galaxy Tab S9+ yang mendeteksi pencahayaan sekitar dan secara otomatis menyesuaikan kontras, warna, dan skin tone untuk meningkatkan visibilitas.

Dengan adanya blue light filter pada EyeComfort Mode, emisi sinar biru dapat dikurangi hingga 70 persen, sehingga mata tetap nyaman dan tidak mudah lelah saat menggunakan tablet dalam waktu lama.

 

Galaxy Tab S9+ dilengkapi dengan S Pen

S Pen dapat digunakan bersama aplikasi Samsung Notes untuk mencatat brief dari klien dengan cepat dan akurat. Tulisan tangan dengan S Pen dapat dengan mudah diubah menjadi teks berkat fitur S Pen to Text.

S Pen pada Galaxy Tab S9+ memiliki rating IP68 sehingga tahan air, debu, dan tahan benturan jika terjatuh. S Pen juga dapat ditempatkan di belakang tablet dalam berbagai arah dan tetap bisa terisi daya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan