Xiaomi Perkenalkan Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active

JABAR EKSPRES- Perusahaan Xiaomi, kenalkan produk AIoT wearables terbaru dari lini produk Redmi, yaitu Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active.

Menurut Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, langkah ini merupakan bagian dari strategi Xiaomi dalam mendukung mobilitas konsumen Indonesia melalui konsep ponsel pintar x AIoT. Kedua produk wearable ini hadir dengan fitur-fitur inovatif untuk meningkatkan pengalaman konektivitas, produktivitas, dan gaya hidup aktif para pengguna di Indonesia.

Wentao Zhao menyatakan bahwa Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active telah dirancang dengan teknologi canggih yang memungkinkan integrasi kehidupan digital dan aktivitas sehari-hari secara lebih praktis dan efisien.

Baca juga: Xiaomi Mi MIX Fold 3 Siap Guncang Pasar Agustus Ini Dengan Teknologi Kamera Leica!

Pengguna dapat menikmati pengalaman lengkap, mulai dari hiburan hingga gaya hidup sehat, dengan kolaborasi yang baik antara Redmi Buds 4 Lite, Redmi Watch 3 Active, dan ponsel Redmi.

Redmi Buds 4 Lite menyajikan fitur-fitur canggih yang akan meningkatkan pengalaman mendengarkan musik dan melakukan panggilan telepon. Konektivitas Bluetooth 5.2 yang telah ditingkatkan menawarkan stabilitas dan kecepatan yang lebih baik, serta konsumsi daya yang lebih efisien. Dengan Dynamic Driver berukuran 12mm, kualitas audio menjadi lebih baik dengan suara yang jelas dan efek distorsi yang minimal.

Baca juga: Alasan Mengapa HP Xiaomi Redmi Note 12 Wajib Dimiliki di Bulan Agustus 2023!

Selain itu, daya tahan baterainya yang luar biasa hingga 18,5 jam memungkinkan pengguna menikmati waktu putar selama 4,5 jam dari sekali pengisian dan tambahan 18,5 jam dengan menggunakan casing pengisian.

Redmi Buds 4 Lite juga menawarkan perlindungan tingkat IP54 untuk melindungi earbud dari keringat dan hujan, menjadikannya pasangan sempurna untuk sesi olahraga. Dukungan Google Fast Pair juga memastikan koneksi cepat dengan perangkat Android (versi Android 9.0 ke atas) dan menampilkan tampilan baterai earbud dan casing pengisian secara praktis. Selain itu, desainnya yang ringan dan portabel dengan berat keseluruhan kurang dari 35g memastikan kenyamanan dan mobilitas pengguna yang tinggi.

Sementara itu, Redmi Watch 3 Active hadir sebagai pendamping aktivitas yang cerdas dan fungsional. Layar LCD berukuran 1,83 inci memberikan tampilan informasi yang lebih jelas, dan desain antarmuka pengguna (UI/UX) yang baru menampilkan lebih banyak dan detail informasi. Salah satu fitur unggulannya adalah dukungan panggilan bluetooth, yang memungkinkan pengguna menjawab panggilan hanya dengan mengangkat tangan, memberikan kenyamanan dalam berbagai situasi. Redmi Watch 3 Active juga menyediakan lebih dari 100 mode olahraga termasuk 10 mode latihan profesional, cocok untuk pemula maupun atlet berpengalaman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan