Grup Tokisen Sebut-sebut Jakarta dan Kabar Lagu Baru

JABAR EKSPRES – Grup idola Jepang, Cho Tokimeki Sendenbu atau Tokisen, baru-baru ini mengunjungi Jakarta untuk bertemu para penggemar mereka pada akhir pekan lalu. Mereka memberikan kesan mereka tentang ibu kota Indonesia itu.

Salah satu anggota, Hitoka Sakai, merasa awalnya cuaca di Jakarta terasa panas, tetapi dibandingkan dengan Jepang, mereka merasakan bahwa Jakarta lebih sejuk. Pemimpin grup, Kanami Tsujino, juga kaget melihat banyak mobil dan motor yang lalu lalang di sepanjang jalan-jalan di Jakarta.

BACA JUGA: 7 Daftar Film Keren Indonesia yang Pernah Ikut Piala Oscar

Selama kunjungan mereka, anggota Cho Tokimeki Sendenbu mencoba berbagai kuliner lokal, seperti bakso, mi goreng, nasi goreng, dan sambal, dan mereka memuji rasanya yang enak, terutama walaupun sambalnya pedas. Ini bukan kali pertama mereka mencicipi hidangan Indonesia, karena sebelumnya mereka juga sudah mencoba rendang, batagor, dan hidangan lainnya, serta beberapa produk minuman kemasan dari Indonesia.

Grup ini juga telah belajar beberapa kata dalam Bahasa Indonesia, termasuk “Terima kasih”, “Selamat malam”, “Dadah”, “Aku cinta kamu”, “Gaskeun”, dan “Enak”. Mereka ingin menyampaikan perasaan cinta mereka (tokimeki dalam Bahasa Jepang) kepada penggemar Indonesia, walaupun mereka mungkin belum bisa berbahasa Indonesia dengan lancar.

Tokisen sangat menghargai dukungan dan komentar dari penggemar Indonesia di media sosial. Mereka merasa terhubung dengan para penggemar dari Indonesia dan merasa senang saat penggemar tersebut ngetag mereka di media sosial.

Grup ini memiliki rencana untuk meluncurkan single baru berjudul “Kawaii Memorial” pada September 2023. Lagu ini bercerita tentang perasaan bimbang seseorang antara merasa jatuh cinta atau tidak. Mereka berharap dapat memberikan penampilan terbaik melalui senyuman, karena bagi mereka senyuman adalah salah satu kunci untuk tetap sehat dan bahagia.

BACA JUGA: Angus Cloud Meninggal Dunia, Penyebab Kematian Belum Diketahui

Cho Tokimeki Sendenbu tampil dalam festival musik Jepang Impactnation Japan Festival 2023 di Jakarta. Mereka tampil selama kurang lebih satu jam dengan energik membawakan beberapa lagu populer, termasuk “Suki! ~ Cho ver ~”, yang sebelumnya telah viral di TikTok dan diputar lebih dari 2,7 miliar kali di seluruh dunia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan