Akankah Ibu Megumi Ditampilkan di Jujutsu Kaisen Season 2

Gege Akutami, penulis Jujutsu Kaisen, telah mengkonfirmasi kematian ibu kandung Megumi di volume manga tambahan sembilan. Akutami mengungkapkan alasan mengapa Toji Fushiguro menjadi seperti sekarang ini, “Dia (Toji) menjadi tidak stabil ketika bersama keluarga Zen’in, tetapi menjadi tenang berkat Megumi-mama. Namun, dia meninggal segera setelah Megumi lahir, dan itulah mengapa Toji berakhir seperti ini.”

Meskipun Akutami belum menjelaskan penyebab kematian ibu Megumi, beberapa teori dari penggemar menyatakan bahwa ibunya mungkin meninggal karena sakit tak lama setelah melahirkan. Ada kemungkinan lain bahwa dia mungkin dibunuh oleh anggota keluarga Zenin.

Namun, ide ini kurang masuk akal karena membunuh orang luar seperti ibu Megumi tidak akan memberikan manfaat bagi Keluarga Zenin. Oleh karena itu, skenario pertama adalah kesimpulan yang paling mungkin bagi para penggemar Jujutsu Kaisen.

Selain itu, baik manga Jujutsu Kaisen maupun anime tidak pernah mengungkapkan nama ibu kandung Megumi.

Meskipun keluarga Fushiguro tampaknya menggunakan nama belakang sebagai nama keluarga, Gege Akutami belum secara eksplisit mengkonfirmasi hal ini. Sehingga, banyak penggemar merasa bahwa Fushiguro mungkin adalah nama belakang dari ibu Megumi (dan saudara tiri Megumi, Tsumiki).

Lahir tanpa kekuatan kutukan, Toji diperlakukan buruk oleh Keluarga Zenin dan akhirnya menjadi tidak stabil. Namun, semuanya berubah ketika ia bertemu ibu Megumi, satu-satunya wanita yang benar-benar dicintainya. Setelah kematian ibunya, Toji menikahi wanita lain (ibu Tsumiki) tetapi tidak bisa merasakan cinta yang sama, dan inilah mengapa ia meninggalkan keluarganya.

Gege Akutami juga menyebutkan dalam ekstra Volume 9 dari Jujutsu Kaisen bahwa Toji Fushiguro adalah seorang wanita. Namun, fakta bahwa dia tampaknya mengingat istrinya di saat-saat terakhir hidupnya menunjukkan betapa istimewanya ibu Megumi baginya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan