Prediksi Cerita Anime Rurouni Kenshin Episode 5

JABAR EKSPRES- Anime Rurouni Kenshin episode 5 akan dirilis pada hari Jumat, 4 Agustus 2023 (waktu Jepang).

Setelah pertarungan seru Kenshin dengan Sanosuke di episode sebelumnya, para penggemar sangat menantikan episode berikutnya yang akan penuh aksi. Namun, sayangnya, belum ada informasi spoiler yang dapat dipastikan untuk episode 5 ini.

Tetapi, setidaknya kita sudah memiliki tanggal dan waktu rilis yang sudah dikonfirmasi, sehingga penggemar dapat menyiapkan diri menonton episode yang sangat dinantikan ini.

Bagi penonton internasional, episode ini akan tersedia di Crunchyroll sekitar satu jam setelah ditayangkan di Jepang.

Baca juga: Sinopsis Anime Undead Girl Murder Farce

Untuk rekap episode sebelumnya, episode 4 dimulai dengan Kenshin dan rekannya pergi ke restoran untuk merayakan.

Namun, perkelahian tak terhindarkan dengan pria mabuk terjadi dan Kenshin terlibat. Kemudian, Sanosuke didekati oleh Hiruma bersaudara yang melarikan diri dari penjara dan menantangnya untuk melawan Kenshin.

Baca juga: Spoiler Anime Record of Ragnarok Season 2

Mereka berdua kemudian memulai pertarungan seru dengan senjata mereka.

Kemungkinan dalam episode 5, fokus akan terus pada pertarungan antara Kenshin dan Sanosuke. Pertarungan ini diharapkan akan menghadirkan momen-momen epik dan aksi yang menarik. Meskipun belum pasti bagaimana hasilnya, sepertinya Kenshin akan mampu keluar sebagai pemenang, mengingat tantangan ini merupakan pertarungan serius pertamanya. Penggemar dapat menantikan episode berikutnya yang penuh dengan kejutan dan momen-momen menegangkan.

 

Tinggalkan Balasan