Akankah Ibu Megumi Ditampilkan di Jujutsu Kaisen Season 2

JABAR EKSPRES- Episode terbaru dari Jujutsu Kaisen season 2 telah membuat penggemar terpukau dengan adaptasi anime yang luar biasa dari pertarungan antara Gojo Satoru melawan Toji Fushiguro.

Gojo Satoru berhasil melakukan pemulihan yang ajaib dan mengeluarkan kekuatan sejatinya yang tak terbatas untuk mengalahkan Toji Fushiguro, sang pembunuh penyihir.

Namun, momen yang menarik dalam episode tersebut adalah saat Toji Fushiguro mengenang istrinya di saat-saat terakhir hidupnya.

Dalam kondisi separuh tubuhnya hancur karena serangan Hollow Purple milik Satoru Gojo, pikiran Toji Fushiguro kembali pada hari-hari bahagia ketika dia mencintai keluarganya, dan dia menyesal tidak bisa menjadi lebih baik.

Toji Fushiguro sangat mencintai keluarganya. Itulah mengapa dia mengingat wajah tenang istrinya dan putranya, Megumi, saat menghembuskan nafas terakhirnya. Bagi para penggemar Jujutsu Kaisen season 2, ini merupakan penampilan pertama dari visual ibu Megumi. Artikel ini akan menjelaskan lebih lanjut tentang ibu Megumi.

Baca juga: Akankah Yuta Okkotsu Akan Muncul di Jujutsu Kaisen Season 2?

Ibu Megumi akhirnya muncul dalam episode 4 Jujutsu Kaisen season 2

Episode Jujutsu Kaisen season 2 yang sangat dinantikan menampilkan Satoru Gojo yang mengungkap rahasia teknik kutukan terbalik yang memungkinkan dia untuk bangkit dari ambang kematian. Saat dia sembuh dengan bantuan RCT, dia juga mengungkapkan kekuatan sejatinya yang tak terbatas.

Saat berada dalam kebingungan karena kekuatannya yang baru, semuanya tampak berada di bawah kendali Gojo. Ketenangan dari atmosfer pertempuran sebanding dengan ketenangan perasaan Gojo. Dengan menggabungkan Merah dan Biru, Gojo melemparkan Hollow Purple pada Toji Fushiguro, mengakhiri pertempuran.

Baca juga: Prediksi Cerita Anime Rurouni Kenshin Episode 5

Di tengah medan perang yang penuh darah, dengan tubuh yang terbelah-belah, Toji Fushiguro mengingat kenangan tentang istrinya dan anaknya. Untuk pertama kalinya, para penggemar diperlihatkan sekilas wajah ibu Megumi. Ia menggendong bayi Megumi dan tersenyum dengan damai, matanya tertutup.

Jujutsu Kaisen season 2 telah mengungkap asal usul Megumi Fushiguro dengan sangat baik. Namun, masih banyak yang belum diketahui tentang ibu Megumi, selain fakta bahwa dia meninggal tak lama setelah melahirkan Megumi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan