Keseruan Jungkook BTS Ambil Alih Suchwita, Dari Makan, Karaoke Hingga Usir Suga BTS

Ketika sudah tidak memiliki bahan untuk dibicarakan lagi, Suga sempat bertanya pada Jungkook yang tampak ingin pergi.

“Kamu cuma mau pulang, iya kan?” tanya Suga.

Mendengar pertanyaan tersebut Jungkook yang sedang memanggang daging justru mengatakan bahwa dia menikmati acara tersebut dan malah menyuruh Suga untuk pulang terlebih dahulu.

“Enggak tuh, aku bersenang-senang (di Suchwita). Kamu boleh pulang duluan kalau mau,” ungkap Jungkook

Suga yang mendengar hal itu langsung tertawa geli karena diusir diacaranya sendiri.

Setelah durasi hampir habis, Suga yang sudah menyiapkan mesin Karaoke mempersilakan Jungkook untuk menyanyi.

Lagu pertama yang dipilih Jungkook adalah ‘The Road To Me’ oleh Sung Si Kyung, lalu lagu keduanya dan diluar dugaan, bukannya menyanyikan lagu miliknya, Jungkook lebih memilih menyanyikan lagu Suga yang berkolaborasi dengan PSY berjudul ‘That That’.

Awalnya Suga hanya duduk menyaksikan Jungkook BTS  beraksi dalam Suchwita, menyanyi dan menari hingga melompat tanpa henti. Namun saat bagian suga harus menyanyi Rap, Jungkook menyeretnya bergabung dan mereka berdua langsung larut dalam irama dan menari bersama.

Hingga akhirnya Suga merasa kelelahan meladeni adeknya tersebut dan memilih untuk duduk.

Setelah lagu kedua yang dinyanyikan Jungkook, sutradara sudah memberikan tanda untuk closing, merekapun kembali duduk ketempat semula dan menutup acara untuk berpamitan.

Baca juga :Jungkook BTS Menyelamatkan Seorang ARMY!

Lalu Suga meninggalkan lokasi syuting tersebut, namun tidak diikuti oleh Jungkook, dia malah meraih remot mesin karaoke dan kembali memutar lagu untuk bernyanyi. Suga yang melihat hal tersebut akhirnya kembali memasuki area syuting dan menemani Jungkook lagi.

Jungkook yang merasa senang masih terus bernyanyi sambil kembali memasukkan makanan kedalam mulutnya. Namun Suga sudah terlihat kesal dan akhirnya benar-benar pergi meninggalkan Jungkook.

Acara masih terus berlangsung tanpa adalagi pembawa acara, Jungkook yang tidak peduli, masih terus menyanyi dan menari.

Kamera sempat juga merekam kehadiran suga kembali diarea suting itu, namun hanya diluar stage dan sudah ganti baju. Dia tertawa melihat Jungkook yang terus bergerak tidak ada capeknya.

Tinggalkan Balasan