Lagu Solo Jungkook BTS Trending Hingga Puncaki Chart di 14 Negara!

JABAR EKSPRES – Mendekati waktu debut, Jungkook BTS telah lebih dulu merilis lagu solonya di berbagai platform musik online resmi. Diantaranya berjudul ‘Still With You’ dan ‘My You’ pada Senin (3/7).

Selain platform musik domestik di Korea, lagu-lagu tersebut juga dapat diputar melalui YouTube Music, iTunes, hingga Spotify. Lagu ‘Still With You’ diketahui merupakan lagu yang rilis pada tahun 2020. Sementara itu, lagu ‘My You’ rilis pada tahun 2022.

Kedua lagu tersebut sebelumnya hanya dirilis melalui SoundClud saja karena merupakan bentuk hadiah dari Jungkook untuk ARMY saat BTS FESTA 2020 dan 2022. Para ARMY, fans Kpop, hingga kalangan yang bukan penggemar menyambut antusias perilisan resmi dari kedua lagu tersebut.

Baca Juga: Link Ujian ARMY BTS, Cek Apakah Kamu ARMY Sejati?

Jungkook bahkan tercantum dalam kredit penulis dan produser dari lagu ‘Still With You’ dan ‘My You’. ‘Still With You’ merupakan lagu yang menyajikan suara merdu dengan melodi sendu.

Lagu solo Jungkook tersebut viral dikalangan pecinta musik sejak kemunculannya. Bahkan sempat memuncaki MelOn di posisi #1 dan #2 pada tahun 2020. Lagu itu juga berhasil menembus chart MelOn 5 Minute Chart urutan ketiga setelah dirilis resmi.

Lagu ‘Still With You’ telah berhasil memuncaki #72 Bugs, #74 MelOn dan #212 Genie pada satu jam pertama setelah perilisan resminya.  Tidak tanggung-tanggung, lagu yang merupakan hadiah untuk fans berhasil trending hingga menguasai peringkat #1 iTunes di 14 negara kurang dari 24 jam.

Diantaranya Vietnam, Malaysia, Singapura, Filipina, Brazil, Uni Emirat Arab, Argentina, Trinidad, Tobago, Arab Saudi, Chile, Ekuador, Mesir, Honduras, dan El Salvador

Sementara itu, lagu ‘My You’ merupakan lagu yang dipersembahkan oleh Jungkook untuk para ARMY dalam anniversary BTS yang ke-9.

Lagu ‘My You’ bercerita tentang perasaan menggelora luar biasa yang hadir dalam diri seseorang. Hingga dia berpikir dan merasa takut jika semua hal itu akan hilang atau hanya sekadar mimpi sesaat.

Baca Juga: Jungkook BTS Akan Debut Solo Bulan Depan

Anggota termuda BTS itu direncanakan akan merilis single album bertajuk ‘SEVEN’ pada 14 Juli 2023 mendatang. Jungkook juga sebelumnya sempat menyumbangkan suaranya dalam hidden track album Jimin ‘FACE’ dengan lagu yang bertajuk ‘Letter’.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan