Isi Soundtrak Game, Halsey featuring SUGA BTS Rilis Single Lilith (Diablo IV Anthem), Ini Liriknya

JABAR EKSPRES – Suga BTS kembali digandeng penyanyi internasional Halsey untuk mengisi sountrack sebuah game Diablo IV: Blizzard, melalui single terbaru mereka berjudul Lilith (Diablo IV Anthem).

Suga BTS dan Halsey sebelumnya sudah melakoni projek bersama, diantaranya tahun 2019 terlibat dalam lagu Boy With Love bersama seluruh member BTS.

Kerjasama kedua antara Suga BTS dan Halsey juga terjadi ditahun yang sama, dimana keduanya kembali membuat lagu yang diberi judul Interlude.

Ingin mengulang kesuksesan yang sama, kini ditahun 2023 mereka kembali terlibat dalam pembuatan lagu Lilith (Diablo IV Anthem).

Lagu Lilith (Diablo IV Anthem) dirilis pada 5 Juni 2023 di chanel Youtube Hasley. Dalam waktu dua hari langsung menjadi trending ke 12 di Youtube dengan 3.788.314 penayangan.

Bukan hanya itu, Lagu Lilith (Diablo IV Anthem) juga mendominasi tangga lagu iTunes. Bahkan telah menyapu puncak tangga lagu global dan langsung debut di No. 1 tangga lagu iTunes dunia dan Eropa.

Baca juga :  Keren, Army Bisa Pinjam Samsung Galaxy S23 Ultra Untuk Rekam Konser Suga BTS di Jakarta

Dalam MV-nya, Halsey seakan masuk ke dunia game dan menjadi Main Playernya. Dengan nuansa mistis adventure game, Hasley terlihat berjalan tangguh disebuah koridor yang tak berujung.

Meski dihujani oleh anak panah yang berulang kali menggores tubuhnya, namun Hesley sekan memberikan pesan, tentang sebuah tekad dari seorang pendekar wanita yang pantang menyerah.

Sementara Suga BTS baru muncul dipertengahan video, yakni dimenit ke 1.42 dengan mengenakan baju serba hitam dilengkapi jubah panjangnya.

Meski tak banyak muncul dalam video tersebut, namun penampilan Suga BTS mampu memberikan nafas dalam MV ini, seakan dia berperan sebagai pangeran tampan yang memberikan semangat dan harapan atas perjuangan Halsey.

Untuk mengetahui seperti apa kisah dalam lagu ini, berikut lirik lagu Lilith (Diablo IV Anthem) lengkap dengan terjemahannya.

Lirik Lilith (Diablo IV Anthem)

Intro
The more that you have
The more that they take

Verse 1
Well, I’m perfection when it comes
indiscretion
Might fuck around and just succumb to my

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan