Sudah Lama Ditunggu, NewJeans Rilis MV ASAP, Punya Konsep Peri!

JABAR EKSPRES – Setelah lama ditunggu, akhirnya NewJeans merilis music video (MV) untuk lagu berjudul ‘ASAP’ pada 25 Juli 2023 pukul 1 KST. Lagu tersebut merupakan salah satu track dalam album ‘Get Up’.

MV ini menawarkan konsep peri hutan atau elf dengan nuansa yang misterius. Instrumen dan suara para member NewJeans yang merdu membuat MV ini semakin nampak magis.

Member NewJeans terlihat sangat cantik layaknya peri. MV ini menyuguhkan adegan Minji, Danielle, Hanni, Haerin, dan Hyein yang sedang bermain-main di hutan.

Hiasan di kepala yang mirip dengan elf serta balutan busana berwarna putih membuat penggemar dibuat terpukau dengan MV ini.

Baca Juga: NewJeans Rilis MV “ASAP”, Ternyata Ini Makna Lagunya

Penggemar banyak yang menujukkan keterpukauan mereka terhadap konsep, visual, dan lagu ‘ASAP’.

MV terbaru NewJeans ini sudah banyak ditunggu oleh para penggemar. Pasalnya, visual yang ditampilkan dari teaser-nya saja sudah meembuat penggemar terpukau.

Belum lagi dengan instrumen lagu yang catchy dan terkesan misterius membuat rasa penasaran penggemar semakin tinggi.

Hingga artikel ini terbit, tercatat MV ‘ASAP’ sudah ditonton sebanyak 2,8 juta kali di YouTube HYBE LABELS.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Apple, Perekaman MV NewJeans ‘ETA’ Menggunakan iPhone!

Sementara itu, teaser MV ‘ASAP’ sendiri sudah lebih dulu diperkenalkan ke publik, tepatnya pada tanggal 26 Juni 2023 lalu. Hingga kini teaser tersebut sudah ditonton sebanyak 8,8 juta kali di YouTube.

Sebelumnya, NewJeans melalui YouTube HYBE LABELS, sudah merilis MV untuk lagu ‘NewJeans’, ‘Super Shy’, ‘Cool With You’, dan ‘ETA’.

Diketahui, MV NewJeans ‘ASAP’ menjadi lagu terakhir dalam album ‘Get Up’. Karya-karya mereka benar-benar tidak mengecewakan. Masing-masing MV pada album tersebut bahkan menawarkan nuansa yang berbeda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan