Manajemen Persib Bandung Beri Target 4 Besar untuk Bojan Hodak

JABAR EKSPRES – Pasca kursi kepelatihan Persib Bandung ditinggalkan oleh Luis Milla, akhirnya teka teki siapa yang menggantikan pelatih asal Spanyol itupun terungkap. Dialah Bojan Hodak.

Bojan Hodak resmi ditunjuk menjadi Pelatih Persib Bandung yang baru per hari ini, Rabu 26 Juli 2023.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono mengatakan bahwa pihaknya telah menjalin komunikasi dengan pelatih tersebut.

“Kita sudah menjalin kesepakatan dengan pelatih ini dan hari ini mengumumkannya,” ucap Teddy Tjahjono.

Teddy Tjahjono juga menyampaikan, pelatih asal Kroasia tersebut akan diberi beberapa target. Selain untuk membangkitkan performa Maung Bandung yang belum juga pulih (3 imbang dan 1 kalah dalam 4 laga awal), dia juga ditugaskan untuk membawa Persib Bandung untuk kembali bertengger di 4 besar Liga 1 2023/2024.

BACA JUGA: Bojan Hodak Resmi Jadi Pelatih Baru Persib, Teddy Tjahjono Berharap Bangkit Buru Target Awal

BACA JUGA: Breaking News! Gantikan Luis Milla, Bojan Hodak Resmi Ditunjuk Persib Sebagai Pelatih

“Kita berharap, bersama pelatih baru, tim ini bisa bangkit untuk memburu target awal kita yaitu posisi 4 Besar,” ungkapnya.

Sebelumnya, Maung Bandung harus menerima kekalahan dari PSM Makassar di Stadion BJ Habibie, Kota Parepare dengan skor 4-2 dalam lanjutan pekan ke-4 Liga 1 2023/2024.

Dengan hasil tersebut, membuat tim kebanggaan masyarakat Bandung itu harus bertengger di zona degradasi, yakni peringkat 16. Mereka hanya mampu meraih 3 poin dari 4 laga yang telah dijalani sepanjang Liga 1 2023/2024.

Laga selanjutnya, Persib Bandung akan menghadapi Macan Putih, Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kota Kediri pada lanjutan pekan ke-5 Liga 1 2023/2024 di Jumat, 28 Juli 2023. (*)

BACA JUGA: Beragam Masalah di Tubuh Persib Bandung, Legenda Tim Beri Solusi!

BACA JUGA: Persib Bandung Nasibmu Kini, Skuad Elit Menang Sulit!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan