Jelang Akhir Masa Jabatan Bupati Bogor, Ini Harapan Ketua DPRD Rudy Susmanto Untuk PJ

BOGOR, JABAR EKSPRES – Jelang Akhir masa Jabatan Bupati Bogor periode 2019-2024, kursi kepemimpinan Kabupaten Bogor akan segera berganti. Kepemimpinan Kabupaten Bogor itu nantinya akan dipegang oleh Penjabat (PJ) Bupati.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto memiliki harapan utuk calon PJ Bupati Bogor. Ia menyarankan siapapun yang nanti menjadi pejabat pengganti mesti memiliki rasa kecintaan untuk membangun Bumi Tegar Beriman.

“Pj kami serahkan sepenuhnya kepada Kementerian Dalam Negeri, siapapun yang ditunjuk mudah-mudahan yang ditunjuk pun sama-sama orang yang punya semangat rasa cinta rasa sayang terhadap Kabupaten Bogor,” ujarnya Rudy Susmanto kepada Jabar Ekspres beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Tentang Kecurangan PPDB di Kabupaten Bogor, Ada Temuan dari Komisi IV DPRD?

BACA JUGA: Protes PPDB Zonasi, Ratusan Emak-Emak Berseragam Sekolah Demo Bawa Panci di SMA Negeri 3 Kota Bogor

Kata Rudy, poin tersebut sangat dibutuhkan oleh figur yang nantinya akan memimpin Kabupaten Bogor, walaupun hanya sementara waktu hingga Bupati periode baru terpilih.

“Pj Bupati Bogor akan diisi selama kurang lebih 1 tahun 4 bulan, dan 1 tahun 4 bulan adalah waktu yang panjang cukup lama,”paparnya.

Masih kata Rudy, PJ Bupati harus bisa melanjutkan dan meningkatkan pembangunan di Kabupaten Bogor untuk masyarakat Bumi Tegar Beriman.

“Walaupun diisi PJ, kami berharap pembangunan pembangunan akan berjalan lebih maksimal dan optimal lagi,” harapnya. (SFR)

BACA JUGA: Tidak Sekedar Rekomendasi, Rudy Susmanto Sebut DPRD Siap Bantu Pemkab Bogor Tindaklanjuti LHP BPK

BACA JUGA: Tidak Aktif! Ribuan Koperasi di Kabupaten Bogor Terancam Bubar

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan