Sudah Terlihat di Geekbench! Benarkah Redmi 12 5G Akan Rilis?

JABAR EKSPRES  – Submerek Xiaomi disebut akan segera meluncurkan Redmi 12 5G di pasar India. Sebelumnya, Redmi 12 4G telah lebih dulu rilis dengan mengusung chipset Helio G88 SoC pada bulan lalu.

Xiaomi hingga kini belum memberikan bocoran resmi mengenai jadwal perilisan ponsel dari submereknya itu.

Namun, mengutip dari situs GSM Arena dikatakan jika Redmi 12 5G sudah terlihat di Geekbench dengan kode model 23076RN4BI.

Meski demikian, hal tersebut masih belum pasti kebenarannya karena Xiaomi belum mengonfirmasi hal tersebut.

Baca Juga: Xiaomi Redmi K70 Bakal Rilis Akhir Tahun? Ini Bocoran Spesifikasinya!

Kemudian, ada juga yang menyebutkan jika Xiaomi 23076RN4BI merupakan versi Redmi Note 12R yang menjadi model pembaruan dari Redmi 12 4G dengan dukungan prosesor Snapdragon 4 Gen 2 SoC, selfie shooter 5MP.

Sementara itu, disebutkan jika model 23076RN4BI menjalankan sistem operasi (OS) Android 13 yang kemungkinan ditenagai oleh chipset Snapdragon 4 Gen 2 SoC.

Dikabarkan ponsel terbaru ini hadir dengan RAM sebesar 8 GB onboard, tetapi bisa jadi terdapat varian lainnya yang belum dikonfirmasi.

Xiaomi 23076RN4Bin juga dilaporkan muncul di database BIS, yang peluncurannya dikonfirmasi akan terjadi di India.

Baca Juga: Xiaomi Redmi Note 12 HP Harga 2 Jutaan, Cocok Jadi Kado Spesial Nih!

HP Xiaomi ini akan meluncur pada tanggal 1 Agustus 2023, tetapi masih belum ada informasi lebih lanjut apakah model yang akan dirilis yakni versi 4G atau 5G.

Berdasarkan teaser yang dibagikan oleh Xiaomi, desain yang muncul terlihat seperti varian 4G. Pasalnya memiliki model kamera yang serupa dengan resolusi 50 MP.

Tetapi jika tenyata merupakan versi 5G apakah spesifikasinya hanya berbeda pada bagian chipset dan performanya saja dengan versi 4G ataukah ada hal lain yang membedakan.

Demikianlah informasi terkait Redmi 12 5G, nantikan kabar lebih lanjutnya melalui Jabar Ekspres.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan