Lakukan 5 Hal Penting ini, Untuk Membuat Pria bertekuk Lutut

JABAR EKSPRES – Menjadi wanita yang menarik tidak selalu harus cantik. Banyak wanita cantik namun tidak menarik di mata pria. Dan Tidak sedikit Pria yang tergila-gila dengan wanita yang memiliki kepribadian menarik. Berikut 5 hal penting yang bisa membuat pria bertekuk lutut pada wanita.

Menjadi wanita yang banyak diidamkan pria tentu adalah impian setiap wanita. Selain harus menjaga penampilan, seorang wanita juga harus memiliki kepribadian yang menarik, agar pria bertekuk lutut.

Untuk bisa memikat hati pria mungkin bisa menggunakan penampilan fisik saja, namun untuk membuat pria benar-benar bertekuk lutut dan mencintai setulus hati, dibutuhkan beberapa hal yang harus dilakukan oleh seorang wanita.

Baca juga : 3 Tips for a Lasting Relationship, Number 3 is Difficult But Can Be!

Ada beberapa hal yang perlu dipelajari untuk menjadi seorang wanita yang menarik, sehingga akan membuat seorang pria terpikat dan jatuh cinta kepadanya.

Berikut beberapa hal yang dilakukan untuk membuat pria bertekuk lutut pada wanita :

1. Jangan Selalu Berkata ‘Ya’

Menjadi wanita yang selalu berkata iya, akan terkesan penurut. Namun ternyata tidak semua pria menyukainya. Beberapa ciri pria cerdas bahkan lebih menyukai seorang wanita yang memiliki pendirian kuat dan bisa membantah dengan argumen yang bisa diterima akal.

Wanita yang tidak selalu berkata iya dan bisa mempertahankan pendapatnya akan terkesan cerdas dan bisa diajak berdiskusi, biasanya lelaki justru menyukai wanita dengan tipe yang seperti ini.

2. Jangan Pernah Mengejar Pria

Meski menyukai seorang pria, jangan sampai wanita terkesan mengejarnya. karena hal itu justru akan membuat pria mundur. Wanita yang suka mengejar akan terkesan posesif, dan tidak sabaran.

Jika kamu ingin Pria yang kamu sukai mengejarmu, maka kamu harus pandai membaca situasi terlebih dahulu, jika dia mengirimkan sinyal Green Flag, kamu bisa memancingnya, namun jika sinyalnya red flag lebih baik urungkan niatmu untuk maju.

Baca juga : Kamu Pasangan LDR ? Inilah Tips Menahan Rindu Berbulan-bulan

3. Menjadi Diri Sendiri

Kenalilah hal-hal unik dalam dirimu dan tunjukkan padanya bahwa kamu adalah perempuan hebat dan memiliki kehebatan yang tidak dimiliki oleh perempuan lain. Namun, bukan berarti kamu senang membicarakan dirimu sendiri dan memamerkan setiap kehebatanmu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan