Kabar Keren! Vivo Y27 Series Melenggang di Tanah Air, Andalin Pengisian 44W FlashCharge!

JABAR EKSPRES – Ada kabar seru nih buat para penggemar gadget di Indonesia! Vivo ngumumin nih, mereka bakal rilis Vivo Y27 Series di sini. Gak cuma satu, tapi ada dua model smartphone, yaitu Vivo Y27 4G dan Vivo Y27 5G.

Keren banget ya, Vivo Y27 Series ini punya desain mewah dan performa yang bikin kita jagoan. Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia bilang gitu. Mereka pengen kasih kita smartphone yang mantap buat dipakai sehari-hari dan multitasking.

Speknya juga nggak main-main. Vivo Y27 Series punya Dynamic Design dengan dua pilihan warna yang terinspirasi dari kilau lautan, ada Sea Blue buat varian 4G dan Satin Purple buat versi 5G. Biar gak repot, smartphone ini juga punya sentuhan akhir Crystalline Matte biar terlindung dari debu, goresan, dan sidik jari.

Baca Juga: Spesifikasi Laptop Gaming Axioo yang Harganya di Bawah 20 Juta

Di bagian kinerja, Vivo Y27 Series ini dilengkapi RAM 6GB dan teknologi Extended RAM. Nah, untuk memori internalnya, punya kapasitas 128GB ROM. Mantap kan?

Buat yang suka main gadget sepanjang hari, Vivo Y27 punya kemampuan pengisian daya super cepat lho, namanya 44W FlashCharge. Baterainya gede, 5000mAh, dan bisa ngecas 30 persen dalam 15 menit. Sayangnya, untuk harga Vivo Y27 Series di Indonesia belum diumumin. Tapi yakin deh, pasti worth it buat kualitas sekeren ini.

Layar juga gak kalah keren, kedua ponsel ini punya layar 6,64 inci Full HD+ Sunlight Display. Jadi bisa nyaman dipakai, apalagi buat nonton video dan main game.

Khusus buat Vivo Y27 5G, ada prosesor Dimensity 6020 dengan fabrikasi 7nm. Dan, jangan lupa, smartphone ini juga punya fitur NFC Multifunctions, praktis buat urusan apa aja.

Baca Juga: Fitur dan Canggihnya HP Nokia N73 5G, Simak Spesifikasinya di Sini!

Nggak cuma performa, Vivo Y27 Series juga nggak ketinggalan soal kamera. 50MP Main Camera, plus fitur Super Night Mode buat foto-foto malam yang ciamik. Efek bokeh juga bisa banget lewat Portrait Mode dengan light effects, bokeh flare, dan multi-style. Buat kita yang suka bikin video, ada Cinematic Aspect Ratio yang bikin hasil video kita keliatan sinematik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan