Geger! Penemuan Jasad Bayi di Kali Ciluar Kabupaten Bogor

JABAR EKSPRES, BOGOR – Penemuan jasad bayi gegerkan warga di Kali Ciluar, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor pada Jumat, 21 Juli 2023.

Jasad bayi yang tidak memiliki identitas tersebut ditemukan warga dalam posisi telungkup terapung di Kali Ciluar.

Kapolsek Cibinong, AKP Waluyo mengatakan, bahwa jasad bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang sedang beraktivitas.

“Awalnya warga mengira yang ia lihat adalah boneka, namun setelah diperiksa yang ia temukan merupakan jasad seorang bayi,” ujar AKP Waluyo kepada awak media pada Jumat, 21 Juli 2023.

Baca juga: Vandalisme Tulisan ‘Depok’ di Gua Hira, Tuai Kecaman!

Saat ini, jasad bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) untuk dilakukan proses pemeriksaan secara medis.

“Penyelidikan pun kita lakukan guna mengetahui pelaku pembuang jasad bayi. Diperkirakan usia jasad bayi tersebut baru dilahirkan,” tandasnya.

Sementara itu, seorang warga di Kelurahan Tengah, Handika Farhan, mengaku kaget saat melihat jasad bayi laki-laki tersebut.

Dirinya mengaku, melihat jasad bayi laki-laki yang terapung di Kali Ciluar ketika menuju ke rumah saudaranya.

“Kalo yang menemukan pertama kali bukan saya. Ketika saya lewat, warga ramai. Kemudian, saya penasaran dan pas ngeliat, ternyata ada jasad bayi,” ungkapnya.

Handika berharap pihak kepolisian bisa mengungkapkan kronologis kejadian, serta menemukan penyebab bayi tersebut ditemukan terapung di Kali Ciluar.

“Semoga kepolisian bisa mencari oknum yang tidak bertanggung jawab itu. Saya duga itu dibuang oleh orang tuanya,” pungkasnya. (SFR)

Baca juga: Revitalisasi Braga, Khawatir Kesan Bandung Tempo Dulu Hilang!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan