Cakra Khan Dapat 4 Yes dari Juri AGT 2023, Sempat Disetop Simon Cowell!

JABAR EKSPRESCakra Khan berhasil lolos di ajang pencarian bakat America’s Got Talent (AGT) 2023. Penyanyi asal Indonesia tersebut berhasil memukau para juri dengan suara emasnya.

Sebelumnya penampilan Cakra Khan di AGT 2023 sempat heboh, karena Simon Cowell menyuruhnya berhenti pada lagu pertama.

Namun Cakra Khan akhirnya berhasil membuktikan bakatnya dengan memperoleh empat ‘yes’ dari para juri AGT 2023.

Diketahui, Cakra Khan menyanyikan dua lagu pada ajang tersebut. Di antaranya berjudul ‘Make It Rain’ milik Foy Vance, dan lagu milik Bob Marley yang bertajuk ‘No Woman No Cry’.

Baca Juga: Cakra Khan Sukses Getarkan Panggung America’s Got Talent dan Dapat 4 Yes dari Juri

Saat Cakra Khan menyanyikan lagu pertama, Simon Cowell menyuruhnya untuk berhenti dengan mengangkat tangan. Sontak hal itu membuat audiens kecewa hingga menimbulkan suara riuh.

“Saya pikir kamu punya suara yang bagus, (tapi) saya tidak suka lagunya. Apakah kamu membawakan lagu lain?,” ujar Simon kepada Cakra Khan.

Kemudian, pria berusia 31 tahun itu menyebutkan jika dirinya akan membawakan lagu yang sering dinyanyikan bersama ayahnya saat masih kecil, yang berjudul ‘No Woman No Cry’ dari Bob Marley.

Baca Juga: Trending di 30 Negara Putri Ariani Optimis Masuk Final America’s Got Talent

Suara merdu dan khas dari Cakra Khan berhasil memikat para juri dan audiens. Hingga mereka berdiri dan bertepuk tangan untuk mengapresiasi bakat Cakra Khan.

Untuk itu, Cakra Khan lolos ke ajang AGT dan bisa tampil pada tahap berikutnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan