Segera Rilis! Ini Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 10 5G, Punya Desain Premium!

JABAR EKSPRES – Pecinta gadget harus bersiap-siap, pasalnya Oppo akan segera kembali dengan Oppo Reno 10 Series 5G. Diketahui terdapat tiga model yang akan diluncurkan di antaranya Oppo Reno 10 5G, Reno 10 Pro 5G, dan Reno 10 Pro Plus 5G.

Ketiga seri terbaru Oppo tersebut dikabarkan memiliki perbedaan pada bagian chipset, baterai dan fitur fast charging, kamera, hingga harganya.

Namun, dalam artikel ini akan dimuat informasi mengenai spesifikasi dan harga dari seri Reno 10 5G. Lantas, bagaimana spesifikasi lengkapnya? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Reno 10 5G, Rilis di Indonesia?

Spesifikasi Oppo Reno 10 5G

Reno 10 5G mengusung layar berukuran 6,74 inci dengan jenis AMOLED 3D Curved yang bisa menampilkan resolusi FHD Plus, yang dipadukan dengan fitur refresh rate 120 Hz.

Dikabarkan HP ini memiliki drop resistance atau ketahanan jatuh sebesar 20 persen yang lebih baik dari seri pendahulunya. Hal ini dikarenakan HP ini dibekali dengan lapisan AGC DragontrailTM.

Untuk ukurannya sangat nyaman digenggam karena memiliki ketebalan 7,99 mm dengan berat yang hanya sebesar 185 gram saja. HP ini akan ringan dan terasa tipis saat dipegang.

Layarnya juga menghadirkan poni punch hole yang mewadahi kamera depan. Namun, tidak disebutkan berapa resolusi dari kamera selfie tersebut.

Sementara itu, untuk kamera belakangnya dilengkapi dengan tiga buah kamera. Di antaranya 64 MP, 8 MP (ultrawide), dan 32 MP (telephoto).

HP yang hadir dengan desain premium dan unggulan ini memiliki finishing Oppo Glow dengan dua warna yang menawan, yakni ‘Ice Blue’ dan ‘Silvery Grey’.

Adapun untuk performanya, ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 7050 yang dipasangkan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Untuk urusan daya, HP ini memiliki daya tampung baterai 5.000 mAH dengan fitur fast charging SuperVOOC 67 Watt.

Baca Juga: Siap Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 10 Series 5G!

Harga

Hingga saat ini masih belum ada informasi resmi mengenai harga Oppo Reno 10 5G di Indonesia. Tetapi HP ini sebelumnya lebih dulu dirilis di Malaysia pada 10 Juli 2023 lalu dengan harga 1.799 RM atau sekitar Rp5,8 juta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan