Ini Dia Bocoran Spesifikasi HP Tecno Pova Neo 3

JABAR EKSPRES- Setelah mengeluarkan Tecno Pova Neo 2 pada bulan September tahun lalu, produsen ponsel pintar Tecno kini akan merilis penerusnya, yaitu Tecno Pova Neo 3, yang telah mengungkapkan spesifikasinya secara baru-baru ini.

Melalui unggahan di akun Twitter @tecnomobile pada Sabtu (15/7), Tecno mengungkapkan bahwa Tecno Pova Neo 3 akan hadir dengan layar LCD berukuran 6,82 inci, desain tampilan punch-hole, dan refresh rate sebesar 90 Hz.

Untuk keperluan fotografi, Smartphone ini akan menyediakan dua kamera di bagian belakang dengan lensa utama 16 MP. Ponsel ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Mecha Black, Hurricane Blue, dan Amber Gold.

Baca juga: TECNO CAMON 20 Series Akan Rilis, Ini Spesifikasinya!

Smartphone ini akan didukung oleh chip Mediatek Helio G85, RAM sebesar 8 GB, dan penyimpanan internal hingga 128 GB. Sistem operasinya akan menggunakan Android 13 dengan antarmuka HiOS 13.

Dari sisi daya, ponsel pintar Smartphone ini akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 7.000 mAh.

Baca juga: Spesifikasi HP SPARK 10 NFC, Harganya Terjangkau!

Selain itu, untuk aspek audio, ponsel ini akan memiliki pengeras suara ganda dengan fitur DTS serta jack konektor headphone/earphone berukuran 3,5 milimeter.

Meskipun hingga saat ini belum diumumkan tanggal peluncuran resmi produk Tecno Pova Neo 3, laporan dari laman GSM Arena pada Sabtu (15/7) menyatakan bahwa kemungkinan besar ponsel pintar tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan