Realme Pad 2 Akan Rilis di India, Simak Bocorannya di Bawah Ini!

JABAR EKSPRES- Pada tanggal 19 Juli 2023, Realme, sebuah merek produk teknologi, akan merilis tablet terbarunya bernama Realme Pad 2 di India.

Informasi ini dikonfirmasi oleh e-commerce India, Flipkart, yang sebelumnya telah mengunggah penjualan produk tersebut, tetapi sekarang telah dihapus.

Dalam laporan GSM Arena pada hari Senin, 17 Juli, Realme Pad 2 memiliki spesifikasi layar 11.5 inci dengan bezel tipis, kecepatan refresh yang tinggi, dan rasio screen-to-body sebesar 85.2 persen.

Layar ini lebih besar daripada generasi sebelumnya yang hanya berukuran 10.5 inci dengan rasio screen-to-body 82.5 persen.

Baca juga: Realme 11 Pro 5G Siap Hadir di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harganya

Selain itu, tablet ini memiliki resolusi maksimum 2K dengan panel 10-bit yang berarti dapat menampilkan hingga 1 miliar warna. Layar ini juga dilengkapi dengan fitur kecerahan adaptif dan peredupan halus.

Meskipun spesifikasi kamera belum diketahui secara rinci, dari tampilannya, tablet ini dilengkapi dengan dua kamera bulat di bagian belakang. Tablet ini juga akan dilengkapi dengan port USB-C dan jack audio 3.5 mm.

Baca juga: Realme 10 Pro+ 5G HP Spek Dewa Harga Cuman Rp 5 Jutaan

Dari segi performa, Realme Pad 2 akan menggunakan chipset gaming MediaTek Helio G99, yang memungkinkan tablet ini memiliki konektivitas internet 4G.

Produk ini diperkirakan tidak hanya akan diluncurkan di India, tetapi juga akan tersedia di pasar internasional lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan