Daftar Drama Korea Terseru yang Hanya Ada di Disney+ Hotstar, Cek Sekarang!

JABAR ESKPRES – Disney+ Hotstar berencana untuk meluncurkan seri judul baru dengan konten orisinal yang telah dikurasi dari kawasan Asia Pasifik akhir tahun ini dan pada tahun 2024.

Carol Choi, wakil presiden eksekutif strategi konten orisinal untuk The Walt Disney Company APAC, mengatakan  bahwa konten thriller, kriminal, dan fantasi dengan alur cerita yang kuat dari Korea Selatan dan Jepang akan menarik perhatian pemirsa.

Choi menambahkan bahwa Disney berharap dapat terus bekerja sama dengan para pembuat konten dan pendongeng terkemuka dari kawasan Asia Pasifik, terutama Korea Selatan dan Jepang.

BACA JUGA : Tanggapan ‘King The Land’ Soal Kritik Karakter Pangeran Arab di Drama

“Mengingat kesuksesan gelombang pertama karya orisinal di kawasan Asia-Pasifik, kami akan terus memanfaatkan momentum ini dengan menghadirkan kisah-kisah hebat hingga paruh kedua tahun 2023 dan seterusnya,” kata Choi mengutip dari Antara pada Selasa (11/7)

Berikut adalah daftar tayangan Korea yang akan tayang di Disney+ Hotstar pada tahun 2023 hingga paruh kedua 2024.

1. Moving

Serial drama yang dibintangi oleh Ryu Seung-ryong, Han Hyo-joo, dan Zo In-sung ini dijadwalkan tayang pada 9 Agustus. Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, “Moving” bercerita tentang sekelompok paranormal yang sedang dalam pelarian dari pihak berwenang dan seorang pembunuh misterius yang ditugaskan untuk menghabisi mereka.

2. The Worst of Evil

Seorang mantan DJ mengendalikan sebuah geng dan mulai menyebarkan obat-obatan baru di klub malam. Polisi pedesaan Park Jun-mo direkrut untuk menyusup dan membasmi organisasi kriminal. “Worst Evil” akan tayang akhir tahun ini. “Main hakim sendiri”

Ji-young dihantui oleh kenangan tentang ibunya yang dibunuh oleh seseorang. Untuk membalas dendam pada penjahat tersebut, ia menggunakan pengetahuan yang ia peroleh di akademi kepolisian dan bertekad untuk terus mengejar penjahat tersebut agar tidak pernah tertangkap.

BACA JUGA : Trailer Film Napoleon Sudah Rilis, Ini Jadwal Tayang Filmnya!

3. Soundtrack #2

Serial yang dibintangi oleh Geum Sae-rok dan Steve Sang-hyun Noh ini menceritakan kisah baru tentang pasangan muda yang telah mengakhiri hubungan mereka dan bertemu kembali setelah enam tahun berpacaran.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan