Sinopsis Chapter 1 Rurouni Kenshin Terbaru, Kembalinya Batosai Si Pembantai

JABAR EKSPRES – Anime Samurai X atau Rurouni Kenshin adalah karya yang sangat terkenal dari Nobuhiro Watsuki dalam bentuk manga dan anime.

Anime petualangan Batosai yang berubah menjadi seorang penobatannya telah di-remake. Pada Jumat tanggal 7 Juli 2023, episode pertama dari anime remake Batosai, Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) telah ditayangkan.

Batosai adalah julukan yang diberikan kepada orang-orang yang bekerja sebagai pembunuh bayaran pada masa Bakumatsu atau Revolusi Meiji di akhir zaman Edo.

Dalam episode pertama Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023), cerita mengikuti perjalanan dan petualangan mantan Batosai, Kenshin Himura, pada tahun ke-11 Era Meiji di Pusat Kota Tokyo.

BACA JUGA: Bob Dylan Ungkapkan Fakta Tersembunyi dalam Naskah Film Soal Kehidupannya

Alur Kisah Anime Rurouni Kenshin Terbaru

Kenshin tiba di Pusat Kota Tokyo sebagai seorang Rurouni pada tengah malam. Saat dalam perjalanan, dia secara tak terduga bertemu dengan Kaoru Kamiya, salah satu pemilik dojo di kota tersebut.

Kaoru terkejut melihat Kenshin membawa pedang ke mana-mana. Karena pada Era Meiji, membawa pedang di tempat umum dilarang dan dianggap sebagai tindakan kejahatan.

Kenshin tanpa ragu-ragu menunjukkan pedangnya. Dia menjelaskan bahwa pedang samurai yang dia bawa adalah Sakabato, yang memiliki bilah terbalik. Jadi, saat digunakan, pedang itu tidak akan membunuh siapa pun.

Awalnya Kaoru terkejut, tetapi kemudian menjadi biasa saja. Pada malam itu, dia sedang mencari seorang pria yang mencemarkan nama baik aliran pedang dojo-nya.

BACA JUGA: Wajib Tahu! Urutan Nonton Film Harry Potter Berdasarkan Jadwal Rilis yang Akan Membuatmu Terjebak dalam Dunia Sihir Hogwarts!

Pria tersebut mengaku sebagai Batosai yang kejam dan menggunakan jurus aliran pedang samurai Kamiya Kasshin-ryu, aliran pedang dojo Kaoru.

Kaoru ingin membersihkan nama baik aliran pedang dojo-nya dengan menangkap pria yang telah memfitnahnya. Kenshin tertarik untuk menyelidiki masalah tersebut.

Karena sebagai Batosai asli, Kenshin merasa bahwa nama dan julukannya yang menyeramkan di masa lalu sekarang digunakan oleh pria itu untuk melakukan kejahatan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan