Rekomendasi Speaker Portabel Berkualitas Suara Jernih yang Harus Kamu Miliki

JABAR EKSPRES – Apakah Anda tertarik memiliki perangkat suara portabel yang sederhana, mudah dibawa, dan menghasilkan suara yang jernih? Berikut adalah ulasan mengenai speaker portabel yang dapat menemani Anda.

Speaker portabel umumnya dilengkapi dengan baterai yang dapat diisi ulang. Perangkat suara ini memiliki ukuran kecil hingga sedang dan dapat digunakan dengan berbagai jenis gadget seperti smartphone, tablet, laptop, atau TV.

Ada beberapa jenis speaker portabel yang tersedia di pasaran, antara lain speaker Bluetooth, speaker nirkabel, dan speaker dengan daya matahari.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi speaker portabel dengan suara yang jernih dan luar biasa:

BACA JUGA: Fitur dan Keunggulan HP Xiaomi POCO M4 Pro, Smartphone Murah dengan Kualitas Papan Atas!

Simbadda CST 838N

Simbadda CST 838N merupakan sistem suara terbaik yang cocok digunakan dalam acara penting atau acara bersama keluarga, bahkan dengan rekan kerja. Produk ini memiliki suara yang kencang dan cocok untuk saat istirahat kopi.

Ketika Anda membeli Simbadda CST 838N, seharusnya Anda akan mendapatkan microphone kabel yang dapat digunakan bersama dengan speaker ini.

Speaker Simbadda CST 838N juga dilengkapi dengan beberapa fitur seperti radio FM, Bluetooth, lampu RGB, tampilan LED, kabel USB, dan AUX.

Xiaomi MiFa H2

Xiaomi MiFa H2 sangat mini sehingga mudah dibawa ke mana saja atau digunakan untuk mendengarkan musik di kamar. Uniknya, Anda dapat meletakkan smartphone Anda di atas speaker portabel ini.

Produk ini juga dilengkapi dengan fitur Bluetooth, sehingga Anda dapat menggunakannya secara nirkabel. Untuk menghemat daya baterai, Anda juga dapat menggunakan kabel jack 3,5mm yang sudah disediakan.

BACA JUGA: Fitur dan Keunggulan Infinix Note 30, HP Kelas Sultan dengan Harga Merakyat

Marshall Killburn II

Speaker ini memiliki daya tahan baterai hingga 20 jam penggunaan. Biasanya digunakan oleh musisi saat mereka tampil di panggung karena mudah dipindahkan.

Produk ini juga dilengkapi dengan fitur Bluetooth 5.0, sehingga Anda dapat mengaksesnya dari jarak yang cukup jauh. Selain itu, suara yang dihasilkan juga sangat kuat.

Tinggalkan Balasan