Bob Dylan Ungkapkan Fakta Tersembunyi dalam Naskah Film Soal Kehidupannya

JABAR EKSPRES – Siapa sangka, Bob Dylan terlibat langsung dalam naskah film terbarunya, A Complete Unknown! Wah, seru banget nih! Dalam wawancara Happy Sad Confused yang baru-baru ini ditayangkan, sutradara James Mangold membagikan pengalaman luar biasanya saat berkolaborasi dengan legenda musik tersebut.

Mangold bercerita bahwa dia dan Dylan benar-benar berinteraksi secara langsung selama beberapa hari. Mereka berdiskusi dan bahkan Dylan memberikan masukan langsung terhadap naskah film tersebut. Wah, pasti naskahnya jadi semakin mantap dengan bantuan sang maestro!

Tapi, tentu saja Mangold enggak mau memberikan banyak detail mengenai bagian yang disoroti oleh Dylan. Tapi, dia mengungkapkan bahwa Dylan sangat menyukai film ini. Wah, dukungan penuh dari Bob Dylan pasti bikin film ini semakin menarik!

Baca Juga: Ardhito Pramono Akan Rilis 11 Lagu di Album Baru Bertajuk “Roadtrip”

Mangold juga mengklarifikasi bahwa filmnya ini enggak bisa disebut sebagai biopik Bob Dylan, lho. Menurutnya, film ini lebih fokus pada fenomena-fenomena era 1960-an yang dialami oleh Bob Dylan. Jadi, ceritanya adalah tentang momen-momen bersejarah di masa itu, terutama di New York pada awal 1960-an. Wow, pasti seru banget nih, kita bakal melihat sisi lain dari Bob Dylan!

Film A Complete Unknown ini diadaptasi dari buku Dylan Goes Electric karya Elijah Wald, tapi dengan gaya yang lebih bebas. Film ini akan mengisahkan peralihan Bob Dylan dari musik folk ke musik rock. Wah, pasti seru banget melihat perjalanan musiknya yang menginspirasi!

James Mangold, yang sudah sukses menyutradarai film Ford v Ferrari, dipercaya untuk mengarahkan film ini. Wah, keberhasilannya sebelumnya pasti jadi jaminan bahwa film ini bakal keren banget!

Baca Juga: Ombram Band Asal Bandung, Rilis Tiga Single di Intimate Show Chapter 2 bertajuk “Ombram Heaven & Hells Mini Tour”

Nggak hanya Mangold, ada juga Jay Cocks yang ikut menulis skenario film ini. Tim produsernya juga enggak main-main, ada Brian Kavanaugh-Jones, Andrew Rona, Jeff Rosen (manajer lama Bob Dylan), Bob Bookman, Alan Gasmer, Peter Jaysen, Fred Berger, dan Alex Heineman. Wah, tim super lengkap, pasti bakal menghasilkan film yang luar biasa!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan