Smartphone TECNO CAMON dengan 20 Series Siap Hadir di Indonesia pada Juli Mendatang

JABAR EKSPRES – Produsen smartphone TECNO akan meluncurkan seri TECNO CAMON 20 di Indonesia pada tanggal 6 Juli 2023, yang menampilkan teknologi inovatif dan desain modern berkualitas tinggi.

“Dilengkapi dengan kamera beresolusi super 108 MP, TECNO memberikan hasil jepretan sudut lebar yang memukau untuk fotografi dan videografi. Seri CAMON memadukan bahan kulit dan keramik pada area konsol kamera, menciptakan desain puzzle CAMON yang unik dan menonjol,” kata Public Relations Manager TECNO Indonesia Anthony Roderick, mengutip dari Antara, Kamis (29/6)

Ia juga mengatakan bahwa seri smartphone ini akan mengadopsi desain dekonstruksionis pertama di industri smartphone, yaitu CAMON Puzzle, untuk memberikan pengalaman video portrait yang luar biasa dan kemampuan fotografi portrait malam hari.

BACA JUGA : Ada Promo Hebat di Xiaomi untuk Hari Raya Iduladha 2023!

Dibandingkan dengan produk smartphone lainnya, TECNO mengintegrasikan teknologi anti guncangan kamera SLR ke dalam TECNO CAMON 20 Premier 5G untuk memastikan foto dan video yang stabil. Ditambah lagi dengan teknologi Sensor Shift OIS, yang dapat mengimbangi getaran hingga 5.000 kali per detik.

Oleh karena itu, seri CAMON 20 dapat menghasilkan gambar yang tajam dan jelas, bahkan ketika memotret di lingkungan yang bergerak cepat.

Selain itu, teknologi RGBW telah ditingkatkan menjadi RGBW Pro, yang memberikan lebih banyak penyerapan cahaya dan gambar yang lebih mengesankan.

BACA JUGA : Fitur dan Keunggulan HP Xiaomi POCO M4 Pro, Smartphone Murah dengan Kualitas Papan Atas!

“Dan dengan mengadopsi keunikan chipset Mediatek Dimensity 8050 yang telah diupgrade dengan Photo Engine Computing, sangat layak untuk dinantikan peluncuran produk ini di Indonesia,” tambahnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa seri CAMON 20 akan menjadi produk TECNO pertama yang mendukung sinyal 5G di Indonesia. Pre-order untuk seri CAMON 20 akan dimulai pada tanggal 26 Juni hingga 5 Juli 2023 di toko resmi TECNO di platform e-commerce eksklusif Shopee, dan mulai tanggal 1 Juli hingga 10 Juli 2023 di beberapa toko Erafone.

Seri CAMON 20 diluncurkan di seluruh dunia pada tanggal 10 Mei 2023.

Tinggalkan Balasan