Band Thirty Seconds to Mars Akan Tampil di Acara Soundrenaline 2023

JABAR EKSPRES – Promotor Soundrenaline 2023, Ravel Junadry, mengungkapkan bahwa pihaknya berhasil mendatangkan personel band Thirty Seconds to Mars yang juga aktor Hollywood, Jared Leto, ke Indonesia meski sang aktor sedang menjalani syuting di Kanada.

Ravel mengatakan bahwa untuk mendatangkan Jared, ia harus menyediakan transportasi jet pribadi untuknya dari Kanada ke Indonesia dan sebaliknya.

“Prosesnya cukup panjang karena kami harus mengatur jadwal syuting Jared Leto sendiri, akhirnya kami putuskan ‘oke Jared kamu main ke Indonesia saja, ke Jakarta, nanti kami yang bayarin jet pribadimu’. Dia kan sebenarnya lagi syuting di Kanada,” ujar Ravel mengutip dari Antara Kamis, (29/6)

BACA JUGA : Kris Dayanti Boyong Keluarganya untuk Tampil dalam Konsernya yang bertajuk “Semesta Kris Dayanti” 

Thirty Seconds to Mars yang beranggotakan Jared Leto (vokal, gitar, bass, dan keyboard) dan Shannon Leto (drum dan perkusi) merupakan salah satu line-up yang akan memeriahkan panggung festival musik Soundrenaline 2023 pada tanggal 2 hingga 3 September mendatang.

“Halo Jakarta. Saya sangat bersemangat untuk bermain di Jakarta tahun ini. Saya cinta kalian semua, sampai jumpa lagi,” ujar Jared dalam sebuah video singkat yang ditayangkan saat konferensi pers Soundrenaline 2023.

Ravel menjelaskan bahwa Jared memiliki cukup banyak persyaratan penampilan dan daya tarik layaknya artis Hollywood pada umumnya, namun pihak promotor Soundrenaline 2023 tidak memiliki masalah untuk memenuhi permintaan staf Thirty Seconds to Mars. Saya pun menerima jawabannya.

BACA JUGA : Dewa 19 Berkolaborasi dengan Jeff Scott Soto dan Rilis Cover Lagu Rhapsody dan Rosanna

“Seperti artis Hollywood, kami punya permintaan, tapi kami tidak terlalu peduli. Kalau ditanya soal driver, tidak ada, tapi ya, ada banyak,” kata CEO Ravel Entertainment.

Soundrenaline 2023 akan diadakan di Ancol Carnival Circuit, Jakarta Utara, dengan jumlah penonton mencapai 20.000 orang per hari.

Selain ‘Thirty Seconds to Mars’, sederet musisi internasional seperti Kodaline, Explosions In The Sky, Turnover, Lauv, The Devil Wears Prada, dan masih banyak lagi yang akan mengguncang panggung Soundrenaline 2023.

Banyak musisi nasional seperti Andorra and the Backbone, The Overtunes, Enda N Resa dan Amygdala juga turut meramaikan festival musik ternama di Indonesia ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan