Toyota Yaris Cross Hybrid 2023 Mobil SUV 5 Seater yang Mewah dan Kaya Fitur

Kelebihan Toyota Yaris Cross Hybrid 2023 ini adalah kenyamanan yang tinggi berkat suspensinya yang empuk dan elegan.

Baca juga : Mitsubishi Siap Menjajaki Potensi Mobil Listrik Mungil eK X EV di Pasar Indonesia

Dari segi kabin, mobil SUV 5-penumpang ini memiliki ruang yang luas sehingga tidak akan terasa sesak. Ruang kaki dan kepala depan dan belakang juga sangat nyaman sebagai SUV compact.

Atap kaca panoramik dan layar sentuh digital yang terapung serta panel meter TFT 7″ memberikan kesan mewah dan premium yang nyata.

Dimensi Toyota Yaris Cross 2023 adalah panjang 4.310 mm, lebar 1.770 mm, tinggi 1.615 mm, dengan jarak sumbu roda 2.620 mm.

Kemudi dapat di atur ketinggiannya dan jok dapat di atur secara elektrik. Fitur keselamatan yang lengkap termasuk Electric Parking Brake (EPB) dengan Auto Brake Hold, 6 kantong udara, rem ABS+EBD+BA, sensor parkir, Emergency Stop Signal, Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Control (VSC), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), dan Blind Spot Monitor (BSM).

Toyota Yaris Cross Hybrid 2023 juga di lengkapi dengan sistem keamanan Toyota Safety Sense (TSS) yang mencakup fitur Cruise Control (ACC), peringatan dan pengereman pra-tabrakan (PCWPCB).

Serta ada juga Automatic High Beam (AHB), peringatan keluar jalur (LDP), pencegahan keluar jalur (LDP), pengendalian keberadaan jalur (LKC), pengendalian kesalahan pedal (PMC), dan peringatan keberangkatan depan (FDA).

Harga Toyota Yaris Hybrid 2023

Harga Toyota Yaris Cross Hybrid 2023 di mulai dari Rp440.600.000 dan tersedia juga paket Aero Package GR Parts dengan harga Rp449.950.000.

Itulah informasi mengenai spesifikasi dan harga Toyota Yaris Cross Hybrid 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan