NewJeans Akan Comback dan Berkolaborasi dengan Powerpuff Girls

JABAR EKSPRES– Grup K-Pop NewJeans pasti akan membuat comeback pada musim panas ini. Selain itu, ADOR sebagai agensi mereka mengumumkan bahwa grup tersebut juga akan berkolaborasi dengan serial animasi ikonis asal Amerika Serikat, The Powerpuff Girls.

Menurut laporan The Korea Herald pada hari Senin, 19 Juni 2023, kolaborasi ini akan direalisasikan dalam lagu berjudul “New Jeans” yang akan menjadi bagian dari album terbaru grup tersebut.

Comeback “New Jeans” ini akan sejalan dengan perayaan ulang tahun pertama debut mereka dan mereka siap menyapa penggemar dengan enam lagu.

Keenam lagu tersebut adalah “New Jeans,” “Super Shy,” “ETA,” “Cool with You,” “Get Up,” dan “ASAPi.”

Teaser pertama untuk comeback mereka telah dirilis, menampilkan video singkat selama 17 detik yang menampilkan karakter animasi “Powerpuff Girls” yang telah diadaptasi dengan identitas masing-masing dalam “New Jeans.”

Album “Get Up” ini juga akan berkolaborasi dengan Powerpuff Girls, dan lagu pembuka “New Jeans” akan menjadi tema dari kolaborasi tersebut.

Kolaborasi antara NewJeans dan Powerpuff Girls juga merupakan bagian dari perayaan 25 tahun kartun legendaris tersebut.

“Ada kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan beberapa merek global terkenal, dan juga akan ada tamu kejutan di setiap video klipnya,” kata pernyataan resmi dari ADOR.

Rencananya, “New Jeans” akan dirilis terlebih dahulu sebagai singel pada tanggal 7 Juli, bersamaan dengan lagu lainnya yang berjudul “Super Shy,” beberapa minggu sebelum perilisan album “Get Up.”

Album “Get Up” akan terdiri dari enam lagu baru, dan agensi memastikan bahwa setiap lagu dalam album tersebut akan dirilis bersama dengan video klipnya masing-masing.

“Keenam lagu ini akan disertai dengan video klip.”

Mini album kedua “Get Up” ini akan resmi dirilis pada tanggal 22 Juli 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan