Miniapolis 23 Paskal Hadirkan Konsep Baru “Miniapolis Town” Sebagai One Stop Entertaiment Center

JABAR EKSPRRS, BANDUNG – Beragam wahana permainan di Miniapolis 23 Paskal diperkenalkan kepada publik bertepatan dengan grand opening Miniapolis 23 Paskal pada Sabtu, 17 Juni 2023.

Head Sales and Operational Miniapolis 23 Paskal, Jefri Andri, mengatakan beberapa wahana permainan yang terdapat di Miniapolis 23 Paskal.

“Ada banyak wahana permainan yang bisa dimainkan oleh anak-anak. Di area indoor antara lain giant ball pool, area kinetic sand, area konstruksi, area role play, play ground, hingga mini flying fox,” kata Jefri.

Jefri menambahkan, “Untuk area semi outdoor Miniapolis menyediakan wahana permainan mini climbing, driving school, dan fish scooping di mana anak-anak dapat belajar menangkap ikan dan memelihara ikan-ikan tersebut di rumah,” tambahnya.

Miniapolis 23 Paskal semakin memperkuat posisinya di bidang family entertainment dengan menghadirkan konsep terbaru “Miniapolis Town” yang menjadikan one stop entertainment center bagi keluarga.

Miniapolis memadukan indoor dan outdoor playground dan dilengkapi dengan fasilitas salon anak, wahana splatzone, berbagai macam rides seperti kereta api, komedi putar dan mini zoo ride dan juga area khusus untuk acara-acara private.

Sementara itu, Head Marketing Miniapolis, Prettny Hartono, mengatakan, Wahana-wahana permainan yang ada didesign dengan konsep Play and Learn, dimana anak-anak bermain sambil belajar dan mendapatkan pengalaman baru.

“Sesuai dengan tagline Miniapolis yaitu ‘Bringing smiles to everyone’, wahana-wahana yang dihadirkan akan menjadi kegiatan yang menyenangkan yang dapat dinikmati bersama dengan keluarga tercinta,” ujar Prettny.

Prettny menambahkan, “Miniapolis 23 Paskal menghadirkan wahana baru bernama Miniapolis Driving School, dimana anak-anak dapat mengemudikan mobil dan motor miniapolis sambil belajar bagaimana menjadi pengemudi yang baik dan taat pada rambu-rambu lalu lintas,” tambahnya.

Playground indoor dan outdoor tampil dengan wajah baru yang fresh dengan warna-warna cerah sehingga anak-anak bebas berimajinasi dengan wahana-wahana permainan yang dapat melatih kemampuan motorik dan sensorik anak.

“Di sisi lain banyak program kegiatan edukasi yang diberikan gratis untuk anak-anak setiap akhir pekan, seperti kelas memasak, berkebun, art & craft, hingga pertunjukkan sulap, balloons art, magic science show, menyanyi dan masih banyak lainnya sehingga anak-anak dapat bermain sambil belajar,” katanya.

Tinggalkan Balasan