Bryan Cristanten Resmi Perpanjang Kontrak Bersama AS Roma Hingga Tahun 2027

JABAR EKSPRES – Pesepakbola asal Italia, Bryan Cristante, telah resmi memperpanjang kontraknya dengan klub AS Roma hingga 2027.

‘Bryan Cristante 2027’ secara resmi diumumkan melalui akun Instagram klub pada hari Selasa (20/6)

Bryan Cristante bergabung dengan Roma dari Atalanta pada Juli 2018 dan mengaku senang dengan perpanjangan kontraknya.

“Roma telah menjadi keluarga kedua bagi saya,” kata Cristante, seperti dilansir laman resmi klub.

“Saya ingin menandatangani kontrak baru dan saya sangat senang kami telah menandatanganinya, dan berterima kasih kepada pemilik dan klub atas perpanjangan kontrak ini,” tambahnya.

Bryan Cristante mencetak 11 gol dalam 228 penampilan di semua kompetisi selama lima musim sebagai pemain bertahan Giallorossi.

BACA JUGA : Hasil FIFA Macthday Indonesia Kalah 2-0 dari Argentina

Pesepakbola berusia 28 tahun itu menyerahkan trofi UEFA Conference League (UECL) 2021/2022 tahun ini saat berkiprah sebagai pemain bertahan Serigala Roma.

“Saya telah berada di sini selama beberapa tahun dan mendapat keistimewaan untuk menyaksikan kemajuan tim dan klub secara langsung,” ujar Cristante.

Bryan Cristante akan tetap berada di Roma selama empat tahun lagi dan akan memberikan segalanya untuk klub yang bermarkas di Stadio Olimpico tersebut. “Saya akan terus memberikan yang terbaik untuk warna dan fans Giallorossi. Katanya.

Tiago Pinto, Manajer Umum Sepak Bola AS Roma, juga berbagi pemikirannya tentang kesepakatan baru Cristante.

BACA JUGA : Pelatih Argentina Scaloni Puas Dengan Hasil Pertandingan FIFA Macthday Melawan Indonesia

Pinto menyebut penampilan sang pemain yang semakin membaik dari tahun ke tahun dan penampilannya yang menjadi panutan yang baik bagi para pemain muda sebagai alasan pergantian pemain sepak bola yang menjuarai Euro 2020 bersama tim nasional Italia itu.

“Cristante berkembang dari tahun ke tahun dan sangat pantas mendapatkan semua yang telah ia raih, termasuk trofi yang ia raih di Italia dan Roma,” ujar Pinto.

“Brian selalu menempatkan kepentingan Roma di atas segalanya dan mewakili banyak nilai utama yang ingin kami wariskan kepada para pemain muda kami, termasuk profesionalisme dan keberanian,” tambahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan