Live Streaming Indonesia vs Argentina, Indonesia Janji Akan Buktikan dengan Perlawanan

JABAR EKSPRES- Live streaming Indonesia vs Argentina pada laga FIFA Matchday malam hari ini pukul 19.30 WIB bisa kamu saksikan melalui straming dibawah ini.

Pertandingan ini merupakan pertandingan yang cukup dinanti oleh pecinta sepak bola Nasional dan tidak sabar untuk menonton Timnas Argentina.

Lionel Scaloni yang merupakan pelatih Timnas Argentina berjanji akan menampilkan permainan terbaiknya saat menghadapi Skuat Garuda.

Akan ada beberapa perubahan pemain sekitar 7-8 pemain dalam laga FIFA Matchday malam hari ini.

BACA JUGA: Link Live Streaming Indonesia vs Argentina, Scaloni Janji Tampilkan Penampilan Terbaik

 “Jadi Indonesia adalah tim yang bagus. Mereka punya teknik yang bagus. Tak mudah bagi kami (Argentina) melawan Indonesia tentunya,” ungkap Scaloni.

Meskipun tanpa pemain terbaiknya seperti Lionel Messi, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi itu tidak akan mengubah Argentina.

“Akan ada tujuh atau delapan perubahan. Rotasi (pemain) bukan karena rival. Rotasi itu karena kami ingin melihat pemain lain dan karena kami yakin level Timnas (Argentina) tidak akan berubah dengan melakukan perubahan ini,” ucap Scaloni.

Sebaliknya, ia ingin mencari senjata baru untuk timnas Argentina. “Setiap menitnya pasti ada perubahan yang penting untuk dilakukan,” kata Scaloni.

Selain itu Julian Alvarez diprediksi akan menjadi starter pada malam hari nanti saat menghadapi tuan rumah Indonesia.

Ada beberapa pemain seperti De Paul, Garnacho dan Emi Martinez yang nampaknya akan menjadi starter juga pada malam hari ini.

BACA JUGA: Link Live Streaming Indonesia vs Argentina, Julian Alvarez Starter?

Selain itu Shin Tae Yong berjanji akan tampil bereda dan memberikan perlawanan Untuk Tim Tango, beberapa pemain sudah fit dan siap Untuk tampil selepas melawan Palestina Pekan lalu.

Untuk bisa menonton pertandingan live streaming Indonesia vs Argentina kamu bisa menontonnya di RCTI plus.

Berikut ini adalah daftar susunan pemain yang akan diturunkan di pada laga FIFA Matchday hari ini.

Daftar susunan pemain Argentina lawan Indonesia.

Argentina (4-4-2):

Emiliano Martinez; Nahuel Mollina, Cristian Romero, German Pezzella, Nicolás Tagliafico; Lucas Ocampos, Guido Rodríguez, Giovani Lo Celso, Alejandro Garnacho; Giovanni Simeone, Julián Álvarez.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan