Link Live Streaming Indonesia vs Argentina, Scaloni Janji Tampilkan Penampilan Terbaik

JABAR EKSPRES- Jelang pertandingan FIFA Matchday antara Indonesia vs Argentina kamu bisa menyaksikan pertandingannya melalui link live streaming dibawah ini.

Kick off antara Indonesia vs Argentina akan tersaji pada malam hari ini pukul 19.30 WIB dan akan menjadi pertandingan penting untuk Indonesia.

Pasalnya, laga ini bukan laga uji coba biasa melainkan laga penting untuk mendapatkan poin dalam peringkat FIFA saat ini.

BACA JUGA: Jelang Indonesia vs Argentina, Scaloni Siapkan Strategi Redam Permainan Cepat Shin Tae Yong

Lionel scaloni yang merupakan pelatih Timnas Argentina berjanji akan menampilkan permainan terbaik dari Argentina.

Ia juga berpendapat bahwa tim Garuda adalah tim yang cukup baik dan solid maka dari itu tidak mudah untuk Argentina melawan Indonesia.

“Jadi Indonesia adalah tim yang bagus. Mereka punya teknik yang bagus. Tak mudah bagi kami (Argentina) melawan Indonesia tentunya,” ungkap Scaloni.

Meskipun tanpa pemain terbaiknya seperti Lionel Messi, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi itu tidak akan mengubah Argentina.

“Akan ada tujuh atau delapan perubahan. Rotasi (pemain) bukan karena rival. Rotasi itu karena kami ingin melihat pemain lain dan karena kami yakin level Timnas (Argentina) tidak akan berubah dengan melakukan perubahan ini,” ucap Scaloni.

Sebaliknya, ia ingin mencari senjata baru untuk timnas Argentina. “Setiap menitnya pasti ada perubahan yang penting untuk dilakukan,” kata Scaloni.

BACA JUGA: Link Live Streaming Indonesia vs Argentina, Julian Alvarez Starter?

Julian Alvarez yang merupakan striker Manchester City diprediksi akan tampil pada malam nanti untuk mengisi lini depan dari Argentina.

Sementara itu, Rodri De Paul dan Garnacho akan memulai dari bangku cadangan dan mungkin akan main pada babak kedua.

Untuk bisa menonton link live streaming Indonesia vs Argentina, kamu bisa menontonnya melalui RCTI plus.

Daftar susunan pemain Argentina lawan Indonesia.

Argentina (4-4-2):

Emiliano Martinez; Nahuel Mollina, Cristian Romero, German Pezzella, Nicolás Tagliafico; Lucas Ocampos, Guido Rodríguez, Giovani Lo Celso, Alejandro Garnacho; Giovanni Simeone, Julián Álvarez.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan