Jelang Indonesia vs Argentina, Scaloni Siapkan Strategi Redam Permainan Cepat Shin Tae Yong

JABAR EKSPRES- Indonesia vs Argentina akan tersaji pada pertandingan FIFA Matchday pada malam ini pukul 19.30 WIB. Pertandingan Penzing ini akan disiarkan secara langsung.

Argentina akan melakoni laga di SUGBK malam ini untuk mendapatkan poin penuh melawan Indonesia.

Lionel Scaloni pelatih Argentina menegaskan jika nanti Argentina akan melakukan setidaknya 7-8 pemain dalam laga FIFA Matchday.

Itu untuk mengukur semua pemain yang dibawa ke Jakarta apalagi lawan Indonesia terkenal memiliki pemain-pemain cepat.

Kabarnya striker Manchester City Julian Alvarez akan menjadi starter pada laga malam hari ini, selain itu Rodri De Paul siap turun sejak menit awal.

“Jadi Indonesia adalah tim yang bagus. Mereka punya teknik yang bagus. Tak mudah bagi kami (Argentina) melawan Indonesia tentunya,” ungkap Scaloni.

BACA JUGA: Ini Link Live Streaming Indonesia vs Argentina, Lionel Scaloni Siap Turunkan Pemain Bintang

Meskipun tidak diperkuat oleh pemain bintangnya seperti Lionel Messi, Di Maria, dan Otamendi namun ia berjanji akan menampilkan penampilan terbaik.

Karena menurutnya Argentina adalah tim terbaik dunia saat ini tentu tanpa kehadiran ketiga bintang tersebut tidak akan mempengaruhi performa dari Albiceleste.

“Akan ada tujuh atau delapan perubahan. Rotasi (pemain) bukan karena rival. Rotasi itu karena kami ingin melihat pemain lain dan karena kami yakin level Timnas (Argentina) tidak akan berubah dengan melakukan perubahan ini,” ucap Scaloni.

Sebaliknya, ia ingin mencari senjata baru untuk timnas Argentina. “Setiap menitnya pasti ada perubahan yang penting untuk dilakukan,” kata Scaloni.

Sementara itu Shin Tae Yong berjanji Indonesia akan memberikan penampilan terbaiknya ketika melawan Argentina.

Apalagi bermain di Stadion Gelora Bung Karno akan menjadi dampak positif untuk pemain timnas Indonesia.

BACA JUGA: Link Live Streaming Indonesia vs Argentina, Julian Alvarez Starter?

Untuk menyaksikan pertandingan kamu bisa live streaming Indonesia vs Argentina melalui RCTI plus.

Argentina (4-4-2):

Emiliano Martinez; Nahuel Mollina, Cristian Romero, German Pezzella, Nicolás Tagliafico; Lucas Ocampos, Guido Rodríguez, Giovani Lo Celso, Alejandro Garnacho; Giovanni Simeone, Julián Álvarez.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan