5 HP Harga Murah Rp 1 Jutaan Terbaik Bulan Juni 2023

Spesifikasi dan fitur Infinix Hot 20i sebanding dengan harga di kisaran Rp1 jutaan.

Meskipun performanya terbatas karena menggunakan chipset Helio G25, HP ini menggunakan sistem operasi Android 12 Go Edition agar dapat berjalan lancar.

RAM 4 GB dapat di perluas dengan menggunakan Extended RAM hingga 3 GB.

Selaini itu, tersedia dua pilihan penyimpanan internal yaitu 64 GB dan 128 GB, yang dapat di perluas menggunakan kartu microSD.

Layar HP ini menggunakan panel IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan refresh rate 60 Hz dan resolusi 720p, serta kecerahan layar yang mencapai 500 nit sehingga masih dapat di baca di bawah sinar matahari.

Infinix Hot 20i juga di lengkapi dengan berbagai fitur yang memudahkan pengguna, seperti sensor sidikjari di bagian belakang untuk membuka kunci layar dengan mudah.

Ada juga dukungan Wi-Fi dual band 5 GHz, Bluetooth 5.0, dan Radio FM.

Sementara untuk baterai Infinix Hot 20i dapat bertahan seharian penuh dan bahkan dapat di gunakan untuk mengisi daya HP lain melalui fitur reverse charging 5 W.

HP ini dapat di temukan dengan harga sekitar Rp1,4-1,5 jutaan di berbagai marketplace.

4. Samsung Galaxy A04e

Samsung Galaxy A04e adalah HP Android murah dari Samsung dengan sektor kamera yang bagus dan daya tahan baterai yang lama.

Dalam hal desain, Galaxy A04e memiliki penampilan yang menarik dengan bodi polikarbonat yang tidak licin dan tahan kotor.

Layar HP ini menggunakan panel IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+, yang nyaman digunakan untuk streaming video dan bermain game.

HP ini juga dilengkapi dengan baterai 5000 mAh untuk mendukung penggunaan multimedia sepanjang hari.

Samsung Galaxy A04e juga mendapatkan dukungan pembaruan perangkat lunak yang lama, hal yang penting untuk HP di kelas harga Rp 1 jutaan.

Kamera utama 48 MP dan kamera kedalaman 2 MP pada HP ini dapat menghasilkan foto dan video yang baik dan tajam.

Ditenagai oleh chipset Unisoc T606 dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Kinerja HP ini cukup baik untuk penggunaan sehari-hari meskipun tidak memiliki fitur pengisian daya cepat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan