Whooaa! Series One Piece Netflix Siap Tayang, Kapan?

JABAR EKSPRES – Kabar menggembirakan untuk para penggemar One Piece seantero jagat. Series One Piece Netflix siap tayang!

Kamu tentunya sudah tidak sabar lagi menyaksikan series One Piece Netflix ini, kan? Tenang, ia direncanakan bakal tayang beberapa bulan lagi.

Sementara series One Piece Netflix ini bakal tayang pada Agustus nanti, kamu tentu sudah bisa menonton cuplikannya.

Adapun pihak Netflix sendiri sudah merilis cuplikan singkat perjalanan Kru Mugiwara dalam sinema Netflix ini.

Rilis cuplikan tersebut seketika menjadi perbincangan ramai dan sekarang ini menjadi trending topik di media sosial Twitter.

Seketika tagar One Piece langsung mejeng di posisi pertama trending Twitter dengan cuitan sebanyak 83,4 ribu cuitan, setidaknya untuk sekarang.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1087, Perang Besar Siap Terjadi di Pulau Egghead!

Alur kisah series One Piece besutan Netflix ini akan mengisahkan awal mula petualangan Monkey D. Luffy yang diperankan oleh Inaki Godoy.

Dengan kata lain, alur kisah series live action yang mengangkat manga besutan Eiichiro Oda akan menampilkan momen perekrutan Zoro, Nami, Usopp, dan Sanji.

Tentunya Mackenyu juga menjadi salah satu sorotan utama, di samping Inaki Godoy, sebab memerankan karakter sebagai Roronoa Zoro.

Sementara itu aktris cantik Emily Rudd juga mendapatkan perhatian tinggi dari para penggemar karena perannya dalam memainkan karakter Nami.

Di samping itu, Jacob Romero Gibson menarik perhatian karena perannya dalam memainkan karakter Usopp.

Selain itu, para penggemar tentu juga sudah tidak sabar menantikan peran Taz Skylar dalam memainkan karakter Sanji.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1085, Bocoran Menggemparkan Perihal Hubungan Cobra dan Imu!

Alur Kisah One Piece Netflix

Manga One Piece merupakan karya besutan Eiichiro Oda dan telah menjadi salah satu karya paling ikonik dalam industri manga dan anime.

Cerita ini mengikuti petualangan sekelompok bajak laut pimpinan Monkey D. Luffy dalam mencari harta karun legendaris, “One Piece”.

Dalam artikel ini, kita akan mengulas sedikit alur kisah yang luar biasa dari manga One Piece yang kemudian diadaptasi ke dalam Netflix.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan