Song Joong-Ki dan Istrinya Sambut Anak Pertamanya

JABAR EKSPRES – Aktor drama Descendant of the Sun, Song Joong-Ki dan istrinya, Katy Louise Saunders, menyambut anak pertama mereka di Italia.

Pada Rabu (14/6), agensi Song Joong-Ki mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa dia telah menjadi seorang ayah dari anak laki-laki di Roma, Italia.

Song Joong-Ki mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia karena kehadiran orang-orang tercintanya.

“Hari ini, Saya datang ke sini untuk menyambut kalian karena Saya memiliki satu kabar yang terasa seperti mimpi, dan Saya ingin menjadi yang pertama untuk mengabarkan kalian. Saat ini, Saya berada di Italia. Di sini, di Roma, kami sedang menyambut kehadiran anak kami. Dia anak yang sehat, dan sang ibu dan anak dalam kondisi yang sangat baik. Dengan penyambutan anak kami yang dalam kondisi sehat dan bahagia, Saya mengurus keluarga Saya dengan sangat senang dan hati yang penuh syukur,” ucap Song Joong-Ki, melalui Soompi, diterjemahkan oleh Jabarekspres.com, Kamis (15/6).

“Saya pikir, anak kami adalah hadiah yang terbaik untuk bertemu dengan kami, pasangan yang memiliki mimpi besar untuk memulai keluarga yang bahagia. Dan Saya pikir, Saya berterima kasih kepada semua orang yang memberikan dukungan pada hari yang bahagia ini. Terima kasih,” tambahnya.

Sang aktor asal Korea Selatan itu juga mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya atas dukungan yang telah diberikan. Dia juga menyampaikan, bahwa dia akan kembali dengan karya yang hebat.

“Saya akan kembali dengan karya yang hebat, hidup kepada siapa Saya dan status Saya sebagai seorang aktor,” ungkapnya.

Song Joong-Ki juga membagikan foto pertama dirinya memegang tangan anaknya itu melalui Fancafe.

Anak Song Joong-Ki

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan