Supporter Bola Indonesia, Ingin Tetap Messi ke Indonesia!

BACA JUGA : Spotify ajak Army Sharing lagu BTS Melalui fitur “My Top 5” Dalam Merayakan Hari jadi ke-10 Tahun

Hal ini juga berkaitan dengan komitmen besar terhadap sepak bola bahwa olahraga tersebut harus sama populernya di setiap belahan dunia, karena memiliki kelebihan di luar olahraga.

Ia akan menjadi magnet dan inspirasi bagi semakin banyak anak negeri Paman Sam untuk jatuh cinta dan bermain sepak bola.

“Saya percaya Leo akan mengubah liga Amerika. Sahabat dan rekan setim Leo Messi di Barcelona dan Paris Saint-Germain, Neymar, berkata: “Saya yakin dia akan populer lagi.”

Pele telah melakukan hal serupa di masa lalu.

Pele membawa warna yang berbeda, lebih cerah, lebih positif ke sepak bola Amerika dan meletakkan dasar bagi wajah sepak bola negara yang sekarang lebih populer.

Untuk alasan di luar uang dan ketenaran, Messi akan jauh lebih baik bergabung dengan Albiceleste dan menghadapi Indonesia dalam pertandingan persahabatan pada 19 Juni.

Bepergian ke Indonesia membutuhkan lebih dari sekadar uang dan popularitas. Perjalanan ke Indonesia adalah tentang sepak bola dan sepak bola semakin besar dan populer, yang tentunya menarik perhatian Messi.

Lebih penting lagi, menginspirasi superstar ke bagian dunia yang mencintai sepak bola dan selalu ingin ekosistem sepak bola meningkat.

Mustahil bagi superstar seperti Messi untuk mengabaikan ambisi setinggi itu. Sebaliknya, Messi seharusnya berperan dalam menginspirasi jutaan masyarakat Indonesia yang mendambakan sepakbola yang lebih baik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan