Spotify ajak Army Sharing lagu BTS Melalui fitur “My Top 5” Dalam Merayakan Hari jadi ke-10 Tahun

JABAR EKSPRES – Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-10 grup K-pop tersebut, layanan streaming audio Spotify mengajak para penggemar ARMY BTS untuk membagikan lagu-lagu BTS favorit mereka melalui fitur baru, ‘My Top 5’.

“Lagu BTS” adalah pengalaman interaktif yang memungkinkan pendengar menilai dan menyusun lagu favorit mereka dari album dan lagu BTS miliknya. Pendengar kemudian juga dapat membagikan daftar lagu favorit mereka di media sosial.

“Setiap langkah perjalanan kami unik dan terasa berbeda di sepanjang jalan. Kami harap Anda menikmati pengalaman baru ‘My Top 5’. Dengarkan lagu-lagu BTS dan bagikan lagu-lagu favorit mereka kepada kami,” kata BTS dikutip dari Antara pada Selasa (13/6)

Untuk menggunakan fitur My Top 5, pastikan terlebih dahulu aplikasi Spotify ponsel kamu diperbarui ke versi terbaru. Kemudian kunjungi Spotify.com/top5 dari ponsel Anda.

BACA JUGA : Siap-siap Rex Orange Bakal Konser di Jakarta Bulan Oktober 2023, Segini Harga Tiketnya!

Koleksi lagu akan ditampilkan di halaman tersebut. Fans memiliki kesempatan untuk memilih 5 lagu favoritnya. Kemudian geser dan urutkan lagu yang dipilih untuk membuat daftar favorit kamu.

Fans akan menerima kartu digital yang dipersonalisasi dengan pilihan mereka untuk dibagikan dan dibandingkan di media sosial. Fitur My Top 5 juga memungkinkan kamu untuk memilih kartu anggota grup Bangtan Boys favorit kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan