Rumor Spesifikasi dan Harga Suzuki XL7 Hybird 2023

JABAR EKSPRES – Mobil baru rilisan PT Suzuki siap meluncur pada bulan Juni ini di tanah air. Suzuki XL7 Hybird rilis tanggal 15 Juni 2023 di pasar Indonesia dengan teknologo terbarukan.

Akan tetapi sebelum Suzuki XL7 Hybird resmi dijual nampaknya mobil ini sudah beredar di jalanan dan sempat terekam oleh salah satu warganet.

Salah satu akun yang mengunggahnya yaitu @Overdriven, melalui kanal Instagramnya. Berikut rangkuman singkat bocoran Suzuki XL7 Hybird yang siap meluncur di jalanan.

Sebenarnya belum ada kepastikan terkait spesifkasi dari mobil Suzuki ini sebab belum resmi dirilis.

Namun berdasarkan berbagai sumber yang telah dirangkum maka didapatkan informasi bocoran rumor spesifikasinya, tetapi jika ingin tahu kepastiannya maka bisa mendatangi dealer Suzuki terdekat.

Spesifikasi Mobil Suzuki XL7

1. Performa Mesin

Mesin yang digunakan kemungkinan menggunakan 4 silinder K15B dan disatukan dengan teknologi serta Lithium-ion. Selanjutnya untuk kapasitas mesin 1.462 cc, dengan mesin tersebut mobil ini mampu mengeluarkan torsi 138 Nm di 4.400 rpm serta tenaga 104,7 PS di 6.000 rpm.

Transmisinya menggunakan teknologi terbaru hybird akan tersaji dalam opsi otomatis (AT) 4-percepatan dan (MT) 5- percepatan.

2. Desain Interior

Akan ada beberapa perubahan dari segi interior pada mobil Suzuki XL7 Hybird 2023 ini, sebab akan menghadirkan fitur yang lebih modern serta menyajikan kenyamanan.

Apabila kita melihat dari rilisan India maka akan ada fitur tambahan ventilated seats yang memiliki fungsi membuat jok lebih dingin.

Selanjutnya ada juga kamera 360 untuk mempermudah melihat kondisi jalan baik di jalan sempit atau luas.

Lalu cruise control dan tyre pressure monitoring system dan paddle shift. Teknologi hybird di mobil Suzuki ini pun diterapkan, bangkunya kemungkinan bisa buat 7 orang dengan 3 baris.

Jok kulit terbarunya pun tentu akan lebih nyaman. Kemudian untuk keamanannya Suzuki kemungkinan masih menggunakan model lama.

Keamanannya meliputi, electronic brake distribution, anti-lock braking system, dual airbag, electronic stability programme, dan hill hold control.

Namun tak akan ada fitur canggih pengereman sendiri yang seperti BR-V.

3. Eksterior

Desain eksterior mobil XL7 Hybird kemungkinan tak jauh berbeda dengan Suzuki Ertiga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan