Tertarik Mencoba 3 Kuliner di Bandung yang Murah, Kunjung Tempat Ini!

JABAR EKSPRES – Apabila kamu ingin menikmati kuliner Bandung yang enak dengan harga murah maka rekomendasi ini cocok untukmu.

Informasi mengenai kuliner Bandung yang rasanya dapat memikat lidah bisa kamu coba dengan beberapa kuliner ini.

Walaupun harga kuliner Bandung ini murah tetapi untuk soal dijamin deh kenikmatannya apabila sesuai dengan seleramu.

Lantas ada apa saja kuliner tersebut? Inilah 3 rekomendasi kulier Bandung 2023.

3 Rekomendasi Kuliner Bandung Murah

1. Harmony Bakmi & Dimsum

Rekomendasi bakmi dengan taste oriental dan topping ayam charsiu yang enak & halal, no pork no lard, harganya juga terjangkau dengan topping & porsi banyak. Walaupun toppingnya banyak tetapi semuanya ngeblend

sempurna ga over power, salada airnya gurih dicampur ke bakminya jadi nambah rasa gurih bakminya yang memang dibuat tidak terlalu gurih tetapi wangi orientalnya kuat, kriukan kulit ayamnya buat tekstur

kriuk2 pas makan jadi tidak ada yang over power. Seporsinya 25rb kalau mau tambah kuah wonton dan baso jadi 33rb, kamu bisa coba kalau main ke daerah Lembang/Setiabudi/UPI.

Instagram: @harmony.bakmidimsum

Alamat: Jl. Sersan Bajuri No. 36, Bandung

Baca Juga: Asli Enak! 3 Rekomendasi Kuliner Bandung Wajib Banget Coba!

2. INDOMIE NYEMEK DI WARKOP ESTETIK

Sudah lama mencai yang jual indomie nyemek? Ada nih yang rsanya enak! Indomie gorengnya dipakein bumbu lagi tapi taste indomie gorengnya tetep tidak hilang, tekstur mienya juga pas, tidak bau amis juga.

Taburan hitam di atasnya yang mirip serundeng itu yang bikin rasanya juga semakin enak, harganya start 8k-16k buat indomienya, dan menu nasi 13k – 29k ( beef )

Instagram: @ropangtriomakmur

Alamat: Taman Kopo Indah 1 No 5b, Margahayu, Kab. Bandung

3. NASI KEPAL NUSANTARA

Rekomendasi kuliner Bandung terakhir dengan harga murah yaitu Nasi Kepal Nusantara. Untuk dapat menikmati rasa nasi kepal yang dijual dipinggir jalan ini kamu cukup merogok kocek Rp5ribu – Rp7ribu saja.

Rasa lauknya enak dengan porsi yang dibuat pas untuk sarapan dan praktis dibawa kemana saja, serupa dengan onigiri namun ini menggunakan versi lokal. Lauk dan nasinya dibuat dengan tekstur yang pas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan