Kamu Ingin Tahu Cara Dapat Uang Dari YouTube Rp7 Juta, Klik Sekarang!

JABAR EKSPRES – Ternyata cara dapat uang dari YouTube bisa mudah apabila menggunakan cara ini. Cuma reupload video kamu bisa dapat uang ratusan ribu rupiah setiap hari.

Walaupun reupload tetapi tenang saja, sebab cara dapat uang ini aman terbebas dari copyright, bahkan tak mustahil dapat Rp30 juta setiap bulan.

Cara dapat uang ini telah dipraktikkan oleh Ternak Dana dan ia berhasil menghasilkan uang Rp30 juta dalam waktu satu bulan.

Tutorial ini sangat mudah sehingga walaupun kamu gaptek tetap bisa melakukannya, sebab caranya lengkap.

Untuk bisa mendapatkan uang dari YouTube kamu cukup dengan menggunakan hp saja.

Baca Juga: Dapat Saldo DANA Gratis Rp140 Ribu Lebih dari Sini

Cara Mendapatkan Uang dari YouTube

1. Mendaftarkan akun YouTube terlebih dahulu menggunakan akun Google,

2. Membuat video YouTube shorts, durasinya tidak lebih dari 60 detik,

3. Cari video dengan durasi panjang yang menarik dan bisa kamu reupload. Usahakan video tersebut fair use sehingga bisa kamu gunakan dan tidak akan ada pelanggaran hak cipta atau pelaporan dari pemilik video,

4. Potong video tersebut menjadi durasi singkat dan bentuk potret,

5. Beri narasi olehmu tentang video shorts tersebut,

Baca Juga: Rp150.000 Saldo DANA Gratis Langsung Cair

6. Apabila video tersebut sudah berbentuk potret, durasi singkat, dan diberi narasi langkah selanjutnya simpan video yang telah kamu edit tersebut,

7. Unggah video tersebut di YouTube, isi judul yang menarik kemudian deskipsi bisa sama dengan judul, tetapi mesti ditambahkan credit.

Contoh apabila kamu mengambil video dari salah satu kanal YouTube “Credit: Freepik” dan “Policy: This video made for educational purpose”,

8. Unggah video tersebut, kamu pun dapat menjadwalkannya di jam tertentu, dan

9. Kamu akan dapat cuan apabila jumlah penontonnya sudah banyak. Pihak YouTube akan menghubungimu apabila sudah memenuhi syarat untuk bisa mendapatkan uang.

Itulah tadi cara dapat uang dari YouTube 2023, silakan gunakan cara ini apabila kamu ingin menghasilkan keuntungan dengan mudah.

Baca Juga: Trik Rahasia Cara Dapat Uang Rp150 Ribu dari HP

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan